Sekcam Sangkarrang Pimpin GEMA Sabtu Bersih

Terkini.id,MakassarSesuai intruksi Camat Sangkarrang, Sekertaris Camat Sangkarrang, Sitti Subaedah Pimpin Gerakan Makassar (Gema) Sabtu Bersih, di Pinggir Pantai Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Sangkarrang, Sabtu 29 Juni 2019.

Sitti Subaedah mengatakan, Kegiatan Gema Sabtu Bersih ini dilakukkan serentak di setiap kelurahan dalam wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, sebagai wujud bahwa masyarakat sangat mendukung dan berfartisifasi terhadap program-program yang dicanangkan pemerintah Kota Makassar.

Turut hadir lurah barrang lompo,seklur Barrang Caddi, Nur Lia Seklur Kodingareng, Rugayya serta Para Ketua RT/RW, Warga Pulau serta staf Kecamatan dan Kelurahan ikut Kerja Bakti dan juga Anak Sekolah Kecamatan Sangkarrang.

Baca Juga: DP3A Makassar Bentuk Shelter Warga, Bekali Metode Pengambilan Data

Demi mengsukseskan Progaram Pemerintah Kota Makassar khususnya wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Warga Pulau sangat antusias menggelar kerja bakti bersama sebagai bentuk dukungan terhadap Gema Sabtu Bersih.

“Gelar Gema Sabtu Bersih di tingkat Kecamatan Sangkarrang mari kita sama-sama mensuksekseskan program pemerintah menuju Green City Kota Makassar,”Ungkap Sekertaris Camat Sangkarrang, Sitti subaedah

Baca Juga: Pengamat Unhas Soroti Program Pemkot Makassar Tak Maksimal

Camat Sangkarrang, Drs. H.Akbar Yusuf, M.Si. mengapresiasi semangat warga Pulau untuk ikut bekerja bakti dan berharap kegiatan ini menjadi pemicu kebiasaan warga untuk menjaga lingkungan yang  bersih dan sehat.

“Semoga dengan kegiatan Gema ini kita sama-sama menyadari bagamana hidup lebih sehat dan lingkungan tetap bersih dan indah,” tutupnya

Bagikan