Sekda Makassar Hadiri Halal Bihalal Keluarga Manserenpulu Enrekang

Sekda Makassar Hadiri Halal Bihalal Keluarga Manserenpulu Enrekang

Terkini.id,Makassar – Sekretaris Daerah Kota Makassar M Anshar yang juga menjabat sebagai ketua DPW Hikma Sulsel menghadiri halal bihalal keluarga Mansenrempulu Kabupaten Enrekang di Puslatbang KMP (ext PKP2A II LAN) Makassar, Sabtu 29 Juni 2019 siang.

Sejumlah masyarakat tampak hadir dan menyemarakkan acara halal bihalal Himpunan Keluarga Masenrempulu (HIKMA) yang menyatukan tanpa sekat masyarakat Enrekang.

Halal bihalal HIKMA ini juga turut dihadiri oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando, anggota DPRD terpilih asal Enrekang dan juga para mantan bupati Enrekang diantaranya Latinro Latunrung dan juga Andi Rachman serta sejumlah Kerukunan Keluarga dari daerah lain seperti Ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba, Drs H.Andi Badi Sommeng.

Ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba menghadiri halal bihalal HIKMA Enrekang

Bupati Enrekang Muslimin Bando dalam sambutannya mengucapkan terima kasih akan partisipasi dan kekompakan masyarakat Enrekang yang telah meluangkan waktunya bersilaturahmi bersama keluarga Hikma.

“Terima kasih waktunya semua sudah menyempatkan hadir. Halal bihalal ini menyatukan kita semua dan ternyata banyak masyarakat Enrekang yang mampu bersaing di kota besar mendapatkan posisi yang bagus khususnya di bidang pemerintahan,” pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar berharap silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik dan makin mempererat persaudaraan masyarakat Enrekang.

“Kita semua ini Hikma yang akan selalu berpegangan tangan dan kompak dalam membantu pemerintah membangun Enrekang,” tutur Ansar.

Dalam halalbihalal ini juga diadakan pelantikan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hikma kabupaten Gowa dan juga Kepulauan Pangkaje’ne untuk periode 2019-2024 dimana untuk Ketua DPC Hikma GOWA dijabat oleh Saruni, dan Ketua DPC Hikma Pangkep dijabat oleh Rahman Taufik.

Komentar

Rekomendasi

Sudah Diberlakukan 5 Tahun, Perda KTR Masih Butuh Sosialisasi, Ini Alasannya

Bawaslu Makassar Limpahkan Dugaan Pelanggaran None ke KASN

Soal Calon Pendamping, Deng Ical Tunggu Hasil Survei Bulan Januari

Gaungkan Budaya Literasi, Pecandu Aksara Gelar Makassar Bersastra di Nipah Mall

Ini Penyebab Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Tidak Lulus Berkas

PII Pusat Gelar Rapat Pleno Awal Tahun di Gedung Griya Rekayasa Indonesia

Sikapi Isu Lingkungan, Makassar Digital Valley Bikin Program Spesial ‘Green Network’

Kondisi TPI Paotare Memperihatinkan, Ini Rencana Pemkot Makassar

Dokumen Ini Jadi Hambatan Penindakan Gudang Dalam Kota di Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar