Sekprov Beri Semangat dan Motivasi Bagi Kontingen National Paralympic Committe Sulsel

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat.

Terkini.id — Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat, melepas secara resmi Kontingen National Paralympic Committe (NPC) Sulawesi Selatan yang akan berangkat ke Surakarta, Jawa Tengah, pada Selasa 22 Oktober 2019.

Bertempat di Hotel Grand Imawan, Makassar, Abdul Hayat, melepas kontingen NPC Sulawesi Selatan yang terdiri dari 33 atlet, 6 pelatih, 11 pendamping atlet, serta 12 official untuk mengikuti Kejuaraan Nasional NPC (Pra PON NPC) yang akan dilaksanakan tanggal 23-27 Oktober 2019 mendatang.

Dalam arahannya, Abdul Hayat menyampaikan dukungan dan motivasi kepada kontingen NPC yang akan berangkat. Ia mengatakan para atlet wajib memastikan kondisi tubuh dalam keadaan fit serta memiliki kepercayaan diri yang kuat untuk melanjutkan prestasi-prestasi sebelumnya.

“Pemerintah Provinsi Sulsel sangat bersungguh-sungguh memperhatikan ke depan pembinaannya, terutama Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Tentu kita selalu memberikan apresiasi yang kuat kepada semua tim,” kata Abdul Hayat.

Abdul Hayat menambahkan, yang paling dibutuhkan oleh kontingen yang akan berangkat mengikuti turnamen adalah semangat dan motivasi untuk meraih puncak prestasi.

“Kalau itu terbangun di dalam diri kita kemudian direspon oleh lingkungan kita, saya kira akan menuju pada paripurna, yang tidak boleh kita kalah di situ,” tambahnya.

Menutup arahannya, Abdul Hayat berpesan kepada kontingen NPC Sulawesi Selatan tersebut agar tetap semangat, percaya diri dan memiliki motivasi yang kuat.

“Saya kira komunikasi harus kita jaga, interaksi kita harus perkuat, untuk dapat memberikan kebanggaan bagi Sulawesi Selatan,” tutup Abdul Hayat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua NPC Provinsi Sulawesi Selatan, serta perwakilan Komite Nasional Olahraga Indonesia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Jumras Sampaikan Maaf kepada Gubernur Sulsel

Terkini.id -- Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras, menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melalui surat resmi yang diterima wartawan, Rabu