Sempat Hilang, Bocah Perempuan di Barru Ditemukan Tak Bernyawa

Terkini.id, Barru – Beberapa hari yang lalu beredar di sosial media info kehilangan seorang bocah perempuan bertempat tinggal di Dusun Bunne, Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bocah tersebut kemudian ditemukan di Dusun Lisu, tepatnya di jalan alternatif Wae Inunge ke Allaporeng, Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Hal itu diungkapkan Babinsa Lompo, Sertu Hamzah setelah mendengar laporan dari warga setempat pada Sabtu 28 Agustus 2021.

Baca Juga: Kelurahan Mangempang Barru Dilanda Banjir, Akses Jalan Menuju Makassar Dialihkan

“Yang menemukan anak tersebut dalam keadaan tak bernyawa adalah seorang petani/peternak Usman Madi (43 th),” ujar Sertu Hamzah.

Ditemukannya bocah tersebut, kata Hamzah, berdasarkan laporan daei warga bernama Usman Madi yang tengah melintas di jalan tersebut.

Baca Juga: Boby Malkan, Putra Politisi Senior Bergabung di PKB Barru

Usman awalnya melihat anjing peliharannya mengonggong. Merasa heran dan mencium bau tak sedap, ia pun mengikuti anjingnya itu dan akhirnya menemukan bocah tersebut tergeletak tak bernyawa.

“Usman Madi terpantik oleh keheranan suara anjing ditambah lagi bau yang tidak sedap sehingga dengan rasa penasaran Pak Usman Madi mengikuti anjingnya ditemuilah anak yang selama ini dicari beberapa hari lalu,” ungkap Sertu Hamzah.

“Jenazah korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru untuk diatopsi,” sambungnya.

Baca Juga: Boby Malkan, Putra Politisi Senior Bergabung di PKB Barru

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasri penyebab bocah perempuan tersebut meninggal.

Citizen Reporter : Rijal

Bagikan