Memasuki Tahun Kedua, Suardi Saleh Harap Gopas Jadi Rutinitas Tahunan

Terkini.id, Barru – Pelaksanaan Pertandingan Liga Futsal Ramadhan Golo Plastik (Gopas) Cup 2019, yang berlangsung di lapangan futsal alun-alun colliq pujie, Kabupaten Barru, Senin 13 Mei 2019, diharap menjadi agenda rutin.

Kegiatan yang telah memasuki tahun kedua itu merupakan sebuah momentum Ramadhan Championship, yang pertama kalinya digagas Pemuda Futsal to Berru (FTB).

Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 25 tim Futsal yang ada di Kabupaten Barru, dan rencananya pertandingan tersebut akan berlangsung hingga 1 Juni 2019 selama bulan ramadhan ini, yang diadakan setiap selesainya pelaksanaan shalat tarawih.

Dalam sambutannya, Bupati Barru, Suardi Saleh, menuturkan, jika pihaknya sangat mendukung pelaksanaan acara tersebut, sebagai salah satu momentum dalam mengisi waktu dan beraktifitas selama bulan suci Ramadhan.

“Ini bagian dari kegiatan olahraga selama Ramadhan, sehingga puasa pada siang harinya tetap berlangsung dan malam harinya setelah Shalat Tarwih, diisi dengan kegiatan futsal, yah terpenting jangan lupakan ibadah-ibadah sunnah selama Ramadhan ini,” terangnya.

Baca juga:

Suardi, berharap, agar kegiatan seperti itu tetap menjadi rutinitas tahunan, sehingga terciptanya bibit-bibit pemain futsal untuk membawa nama baik Kabupaten Barru kedepannya.

“Mari kita sama-sama dukung dan terus galakkan kegiatan ini, dan bahkan kita inginkan kedepannya sudah menjadi rutinitas tahunan, untuk menciptakan bibit pemain futsal kita,” urainya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar