Seorang Adik Tidak Terima Kakaknya dikeroyok, Ia Menikam Pelaku Sampai Tewas

Terkini.id, Jakarta- Tidak menerima sang kakak dikeroyok, seorang adik di Kabupaten Maros menikam salah satu pelaku pengroyokan.
 
Emosi sang adik memuncak ketika mengetahui kakaknya mendapatkan perlakuan buruk dari pelaku pengeroyokan.
 
Awal kejadian diduga pelaku dan dua rekannya melakukan pengeroyokan terhadap tukang parkir disekitar daerah penjual warung soto jalan poros Makassar-Maros Jum’at 12 November 2021.
 
Pelaku pengeroyokan sekaligus korban dari tikaman adik tukang parkir tersebut benerisial AS (18 tahun), sedangkan AD merupakan seorang adik dari korban pengoroyokan.
 
Tidak tanggung-tanggung begitu mengetahui kakaknya menjadi korban pengeroyokan, AD datang dan menikam salah satu pelaku hingga tewas. 
 
Dilansir dari daenginfomks, pada saat itu tidak hanya AS yang terkena tikam, dua rekannya juga luka-luka akibat ditusuk menggunakan badik oleh AD.
 
Setelah pengeroyokan dan penikaman itu terjadi, mereka semua melarikan diri, namun dengan sigap pihak kepolisian Kabupaten Maros berhasil mengamankan AD.
 
“Pelaku tidak terima sehingga membela kakaknya yang dikeroyok korban dan rekan-rekannya, dia lau menikam para pelaku pengeroyokan dan satunya tewas,” Pungkas Aris Sumarsono, Kasat Reskim Polres Maros AKP pada Jum’at 12 November 2021.
 
Kabarnya pelaku penikaman atau AD saat ini telah ditahan oleh pihak kepolisian Pinrang untuk penyelidikan.
 
 
 
 
Bagikan