Serahkan Piagam Juara Kompetisi Film KNPI Palopo, Ini Harapan Judas Amir

Wali Kota Palopo, Drs. H.M Judas Amir menyempatkan diri melakukan penyerahan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan bagi peserta Short Video Competition yang menjadi juara dihadapan jajaran KNPI

Terkini.id, Palopo – Wali Kota Palopo, Drs. H.M Judas Amir menyempatkan diri melakukan penyerahan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan bagi peserta Short Video Competition yang menjadi juara dihadapan jajaran KNPI.

Short Video Competition terkait Covid-19 merupakan kegiatan yang telah diselenggarakan sebelumnya oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo yang dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2020, lalu.

Penyerahan dilakukan di ruang Pola Kantor Wali Kota Palopo, Jumat, 5 Juni 2020. Pada kesempatan itu pula, Walikota menyampaikan kompetisi ini terkait Covid-19 tujuannya untuk mengedukasi kepada masyarakat.

Dirinya juga mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran KNPI Kota Palopo yang sudah berinisiatif menggelar kegiatan seperti ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada KNPI, dan semoga potensi-potensi pemuda lainnya juga bisa dikembangkan lagi,” ujar Judas Amir.

Menarik untuk Anda:

Sementara Ketua KNPI, Umar mengatakan KNPI tentu akan selalu berbuat yang terbaik bersama Pemerintah Kota Palopo dan akan tetap bersinergi dengan Pemerintah untuk berada di garda terdepan dalam pengembangan kualitas pemuda yang ada di Kota Palopo.

“Siang hari ini KNPI memfasilitasi teman-teman yang kreatif, memberikan ruang yang begitu besar di dunia perfilman,” ucapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

21 Karyawan Unilever yang Positif Covid-19 Bekerja di Pabrik Kecap dan Bumbu Dapur

Sempat Datangi Selingkuhan Veronica Tan, Ahok: Si Nicho Udah Mau Mukul Tuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar