Sering Dihina Saat Gemuk, Wanita Ini Gugat Cerai Suaminya Setelah Jadi Kurus

Gemuk
Perubahan tubuh Park Jee Won dari gemuk menjadi kurus. (Foto: Instagram/@love__lean)

Terkini.id, Jakarta – Seorang wanita asal Korea Selatan, Park Jee Won, selalu dihina oleh suaminya saat postur tubuhnya kelebihan berat badan alias gemuk.

Akibat perlakuan suaminya itu, Park Jee Won mengalami depresi dan menjadi sangat tertekan. Dilansir dari Mothership, kondisi mentalnya pasca melahirkan menjadi semakin hancur karena perlakuan buruk suaminya tersebut.

Ia pun seringkali disebut jelek oleh suaminya itu. Tak terima dengan perlakuan suaminya, Park kemudian bertekad untuk mengurangi berat badannya dan melakukan diet secara teratur.

Alhasil, setelah diet selama setahun Park akhirnya berhasil menurunkan berat badannya hingga 40 kg dan mendapatkan tubuh ideal.

Tubuh Park kini menjadi sangat langsing sehingga membuatnya tampak seperti artis Korea pada umumnya. Berat badannya yang semula 86 kg menyusut menjadi 46 kg.

Menarik untuk Anda:

Usai berubah menjadi kurus, Park lantas mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Ia pun kini telah menggeluti dunia Selebgram. Dalam waktu singkat, Park mendapatkan puluhan ribu followers di Instagram-nya.

Setelah kurus, sekarang ia mengajukan gugatan cerai pada suaminya dan memulai pekerjaan baru sebagai selebgram. Park Jee Won berhasil mendapatkan puluhan ribu followers dalam waktu singkat.

Di Instagram, Park kerap membagikan foto transformasi dirinya saat masih gemuk dan setelah kurus. Ia juga sering membagikan tips diet dan resep makanan sehat untuk para pengikutnya di media sosial.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ramalan Shio Hari Ini, Monyet Pembawa Energi dan Antusiasme yang Dinamis.

Mengenal Mbah Sarikem, Perempuan Tertua Asal Sragen Berusia 1,1 Abad

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar