Sering Terganggu Orang Ciuman, Pria Ini Borong Tiket Bioskop

Bioskop
Sering Terganggu Orang Ciuman, Pria Ini Borong Tiket Bioskop. (foto: Twitter @MasturaAnand)

Terkini.id – Menonton film di bioskop tidaklah lengkap kalau tidak bareng teman-teman. Apalagi menonton film favorit. Namun tingkat keseruannya pastinya bakal berkurang kalau kamu hanya menonton sendiri.

Hal yang paling dibenci oleh orang yang sering nonton bioskop sendirian adalah ketika di sebelah kanan dan kirinya ada orang yang sedang pacaran.

Untuk mengakali hal tersebut, pemilik akun Twitter @MasturaAnand ini punya cara ampuh, namun bukan dengan menunggu film bajakannya beredar dan menonton sendirian di rumah.

Cowok ini malah lebih memilih mengeluarkan uang lebih agar bisa nonton dengan nyaman. Ia akhirnya membeli lima tiket bioskop sekaligus. Jadi satu deretan kursi itu milik dia semua.

Hal itu ia ungkapkan lewat cuitan di akun Twitter-nya @MasturaAnand pada Minggu, 7 April 2019.

Bioskop
(foto: Twitter @MasturaAnand)
Baca juga:

“Percayalah ini cuma nonton sendiri. Kapok kiri kanan ada pasangan ciuman di bioskop. Alhasil kosongin aja dua dua nya biar tenang aman dan sentosa. Dear pasangan yg ciuman di bioskop, dunia bukan cuma milik kalian,” tulis @MasturaAnand pada keterangan foto di cuitannya tersebut.

Komentar netizen

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut pun mencuri perhatian warganet. Banyak di antara netizen yang mengaku memang kerap terganggu dengan pasangan kekasih di dalam bioskop.

“KEMAREN NONTON KEGANGGU BGT SM YG BLKG LG KISSING BERISIK BENER,” komentar @Unicornalbino00.

“Nonton horor depan gue orang pacaran, cewe nya pake kerudung waktu pertengahan sepertinya mereka ciuman, mata gue ternodai :(,” ungkap @lauvvvvyy.

“Aku nonton dilan 1990 sendiri, duduk di A berapa ya pokoknya yg depannya tangga pas, kanan kiri org pacaran :(,” kata @ichigoo_1.

Komentar

Rekomendasi

Pria Ini Diramalkan Tawaf Sendirian di Kabah 20 Tahun Lalu, Kini Jadi Kenyataan

Pesan Imam Besar Istiqlal untuk Jemaah Jika Masjid Dibuka saat New Normal

Heboh Arah Kiblat Masjid Mengarah ke Utara, Diduga Ajaran Sesat

Sudah Disekolahkan Hingga Jadi Dokter, dr A Malah Putuskan Hubungan dengan Orang Tua

Warga Protes Perwali Makassar Soal Sekolah: Anak Kami Bukan Kelinci Percobaan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar