Tembus 9 Juta Lebih Penonton, ‘KKN di Desa Penari Extended Version’ Sedang Dalam Proses Pembuatan

Terkini.id, JakartaManoj Punjabi selaku produser film KKN di Desa Penari telah mengkonfirmasi bahwa filmnya tersebut akan tersedia dalam bentuk ‘Extended Version‘ dan bahkan sekarang dalam proses pembuatan.

Dilansir dari akun Instagram resmi Manoj Punjabi (Minggu 26 Juni 2022), produser tersebut telah merilis sebuah video singkat yang mengungkapkan bahwa versi extended ini sedang diproses. 

Baca Juga: Viral Pemeran Hantu KKN di Desa Penari Dibayar Rp75 Ribu,...

Kita mau buat, sudah lagi diproses, KKN Extended Version,” ungkap Manoj Punjabi.

Manoj juga mengatakan bahwa versi Extended memiliki durasi yang jauh lebih panjang dari versi yang sebelumnya (Uncut Version).

Baca Juga: Wow! NCT Dream Coba Wahana Misteri ‘KKN di Desa Penari’...

Jadi kita ada materi kurang lebih 40 menit lebih tapi nggak tahu bisa 2 jam 50 menit untuk KKN Extended Version, jadi bukan 10 menit Extended Version,” lanjutnya.

Melansir dari akun Instagram abbasarap id (Rabu 22 Juni 2022), produser yang memegang bendera rumah produksi MD Pictures tersebut juga mengatakan bahwa jika versi Extended ini dirilis, akan menarik dan juga treatment akan berbeda dari yang sebelumnya.

Saya mau rilis extended versionnya. Saya rasa kalau busa dihadirkan utuh bisa lebih menarik. Ada 40 menit hasil cut yang bisa dimasukkan menjadi durasi dua jam lebih. Tidak hanya penambahan scene, treatment-nya akan beda.” kata Manoj saat ditemui di kantornya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Wow! NCT Dream Coba Wahana Misteri ‘KKN di Desa Penari’...

Versi Extended dari film KKN di Desa Penari sendiri kabarnya akan ambil slot tanggal tayang pada akhir tahun ini.

Bagikan