Makassar Terkini
Masuk

Wow! NCT Dream Coba Wahana Misteri ‘KKN di Desa Penari’ Penggemar Heboh : Battle Dance Sama Badarawuhi

Terkini.id, JakartaNCT Dream idol K-Pop yang datang ke Indonesia pada beberapa waktu lalu berhasil menghebohkan masyarakat, terutama para NCTzen.

Kedatangan mereka ke Indonesia adalah untuk mengisi sebuah acara yakni Allo Bank Fest yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, 20 Mei 2022. 

Setelah selesai tampil di Allo Bank Fest di Jakarta pada Jumat 20 Mei 2022 lalu, grub Kpop NCT Dream belum memutuskan untuk pulang ke negara asalnya, Korea Selatan. Mereka masih ingin menikmati waktunya di Indonesia. Salah satunya, mereka mencicipi berbagai makanan khas Indonesia.

Selama NCT Dream masih di Jakarta, banyak beredar foto para membernya berkeliling di beberapa tempat yang ada di Jakarta.

Salah satu membernya Chenle, yang diduga menyantap makanan sea food di bilangan Jakarta Utara pada Sabtu 21 Mei 2022 lalu.

Apalagi NCT Dream diketahui mengikuti euforia film horor KKN di Desa Penari yang sedang populer di Indonesia, dengan mengunjungi wahana misteri KKN di Desa Penari yang berada di FX Sudirman F7, Jakarta pada Minggu, 22 Mei 2022 sebelum kembali ke Korea Selatan.

Kabar kunjungan boy group asal Korea Selatan ke Wahana KKN di Desa Penari tersebut diketahui melalui cuitan di Twitter dari salah seorang pihak promotor yang mengucapkan terima kasih kepada NCT Dream karena telah berkunjung.

“Kami ingin berterima kasih kepada @nct_dream yang telah berkunjung ke Wahana Misteri Perjalanan Melalui Sebuah Cerita KKN di Desa Penari. Semoga kalian menikmatinya dan kita bisa bertemu lagi secepatnya!” tulis @missE dalam cuitan Twitternya yang dikutip Dan diterjemahkan VIVA.co.id pada Minggu, 22 Mei 2022. 

Kedatangan tamu istimewa tersebut selama satu jam, seperti yang yang diumumkan melalui unggahan Instagram Stories pihak penyelenggara. 

“Dikarenakan ada kunjungan khusus, maka wahana ditutup sementara Minggu, 22 Mei 2022 Jam 14.00 – 15.00 WIB,” tulis @dyandraglobal dalam akunnya.