Setiap Tiga Bulan Sekali, Perusahaan ini Ajak Karyawannya Bebas Berekspresi

Terkini.id,Makassar – Setiap tiga bulan sekali, Kalla Group mengajak seluruh karyawan untuk mengekspresikan diri di kantor dengan menggelar Program Jumat Bebas. Program ini memberikan keleluasaan kepada karyawan untuk menggunakan outfit seunik dan senyaman mungkin dengan ganjaran hadiah menarik bagi pemenang The Best Costume.

Di tahun 2019, Kalla Group kembali hadirkan program ini kepada seluruh karyawan Kalla Group pada Jumat, 5 April 2019.

Program ini dimulai sejak pertengahan tahun 2018 sebagai upaya Kalla Group untuk menjadi best place to work bagi karyawannya. Program ini berlaku untuk seluruh Karyawan Kalla Group baik yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kalla Toyota Dukung Kapolres Makassar Cup, Wali Kota Danny Pomanto:...

Dengan tema #Kallabeyourself para Karyawan terlihat antusias dalam menunjukkan kreatifitasnya menjadi karyawan dengan outfit terunik di Kalla Group.

Corporate Communication Manager Kalla Group, Nadya Tyagita menjelaskan bahwa program ini menjadi agenda rutin Kalla Group.

Baca Juga: OtoXpert Kembali Hadirkan Promo Servis Hemat Cepat dan Tepat

“Kami juga mengapresiasi kreatifitas para Insan Kalla dengan memberikan berbagai hadiah menarik. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengunggah foto dengan outfit seunik mungkin di Instagram,” ujarnya.

Sebelum mengunggah foto, karyawan membuat caption yang menjelaskan alasan karyawan menggunakan outfit tersebut. Kemudian tag Instagram Kalla Group serta memastikan lokasi foto diambil di area perkantoran Kalla Group. Pemenang outfit terbaik akan diumumkan melalui media internal Kalla Group yaitu E-Magazine Media Kalla.

“Terlihat ada Karyawan yang menggunakan pakaian tradisional Jepang, ada yang menggunakan Sorban ala Arabian, ada yang menggunakan outfit ala atlet baseball, basket, sepak bola dan lainnya,” tuturnya.

Baca Juga: OtoXpert Kembali Hadirkan Promo Servis Hemat Cepat dan Tepat

“Para karyawan berbaur dan menampilkan style tersendiri se-kreatif mungkin. Ada juga beberapa karyawan yang membentuk tim di perusahaan masing-masing dengan outfit seragam yang unik selama program ini,” terang, Nadya.

Bagikan