Shalat Maghrib Berjamaah dan Yasinan, Dekatkan Satgas TMMD Dengan Warga

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Aceh Barat-Anggota Satgas TMMD Ke 108 Kodim 0105/Abar melaksanakan Shalat Magrib berjamaah dan dilanjutkan Yasinan bersama warga di Masjid Al Ikhlas Tran Lango, di Desa Lango, Kecamatan Pante ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Kamis, 10 Juli 2020.

Demi mewujudkan infrastruktur prima di pelosok tentunya tidak bisa mengenyampingkan kewajiban beribadah Satgas TMMD dan masyarakat untuk mendekatkan diri dengan Sang Khalik. Shalat berjamaah itu ditujukan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, kemanunggalan dalam beribadah dan kebaikan untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh kedaulatan Bangsa.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan. Sudah menjadi kebiasaan rutin prajurit TNI pada malam Jum’at melaksanakan yasinan bersama.

Tengku Lailan Maulana bertindak sebagai Imam Masjid menyampaikan rasa senang dan bangga nya kepada TNI yang selalu aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan, sehingga dapat mensyiarkan nilai-nilai Islam di desa Lango ini,” tuturnya. (Pendim 0105/Abar).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

45 Alumni Prodi Ahwal Syakhsiyah Unismuh Makassar Wisuda di Tengah Pandemi

Daya Tarik Hutan Mangrove Matalalang, Selayar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar