Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah di Desa Batulohe

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bulukumba-Terjadi musibah kebakaran di desa batulohe Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba yang menghanguskan 1 ( satu) unit Rumah kayu (rumah panggung) dengan nama pemilik rumah Ato bin. Amiruddin.

Tempat terjadinya kebakaran tersebut di jalan Pendidikan, Desa Batulohe, Selasa 17 Desember 2019 sekitar jam 12 siang ini. Musibah kebakaran ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari kediaman Kepala Desa Batulohe, Ibnu Hajar.

Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat arus pendek listrik, kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir sekitar puluhan juta rupiah. Dari kebakaran ini, menyebabkan arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sempat mengalami kemacetan. Pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Bulukumba mengerahkan 2 (dua) unit mobil Damkar berusaha memadamkan kobaran si jago merah yang menghanguskan satu unit Rumah.

Kepala Desa Batu Lohe, Ibnu Hajar kepada Wartawan mengatakan, akibat kebakaran ini kerugian di taksir puluhan juta rupiah, sementara tidak ada korban jiwa.

“Kami Akan segera berkordinasi dan melaporkan kejadian ini ke Dinas terkait, supaya korban bisa mendapatkan bantuan dan penanganan secepat mungkin, memikirkan tempat hunian sementara kepada pemilik rumah yang terbakar,” ungkap Kepala Desa Batu Lohe.

Menarik untuk Anda:

Lebih lanjut Kepala Desa Batu Lohe, Ibnu Hajar (puang imran) mewakili pemerintah Kabupaten Bulukumba menuturkan keprihatinannya atas musibah ini dan mohon uluran tanganya untuk membantu korban kebakaran di Desanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ledakan Dahsyat Mengguncang Lebanon, Penyebabnya Diduga Karena Amonium Nitrat

Truk Tronton Bermuatan Kayu Ilegal asal Jambi Diamankan Tim Gakkum KLHK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar