Siap-siap, Honda Sport Motoshow 2019 Bakal Meriahkan Ramadanmu di Makassar

Terkini.id,Makassar  – Gelaran tahunan Honda Sport Motoshow 2019 kembali hadir di Makassar. Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon siap memberikan kemeriahan Ramadhan lewat jajaran Motor Sportnya di Atrium Mall Phinisi Point (Makassar), Sabtu 25 hingga 26 Mei 2019 mendatang.

Mengusung tema “Exited Your Ride” kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini akan menjakan konsumen dan komunitas motor sport Honda. Khusus bagi komunitas, acara ini sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma tinggi, dan juga tangguh.

Pada gelaran Honda Sport Motoshow 2019, akan ada penampilan spesial oleh Andra and The Back Bone. Band Rock papan atas Indonesia yang beranggotakan Andra Junaidi, Dedy, dan Stevy  akan memeriahkan acara ini. Selain Andra and The Back Bone, ada penampilan spesial dari Fandy WD, dan Kapal Udara.

Honda Sport Motoshow 2019 kembali hadir di Makassar.

Beberapa kompetisi menarik juga ada di Honda Sport Motor Show kali ini. Ada Accoustic Competition, Percussion Entertaiment, dan kabar gembira untuk para gamers karena akan ada PUBG Competition.

Pada ajang Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB 150 Verza, Honda CB 150R StreetFire, Honda CBR 150R, Honda CBR 250RR, dan Honda CRF 150. Konsumen dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride.

Baca juga:

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda dan sebagai wadah untuk berbagi wawasan dan sharingpengalaman tentang motor spoort honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya”. Ujar Gangga Nanda, Marketing Manager Astra Motor area SulSelBar.

Dalam kegiatan ini dihadirkan juga beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Honda sport motoshow tidak hanya digelar di Makassar, 3 kota di wilayah SulSelBarTra menjadi tempat unjuk gigi motor sport Honda diantaranya Bulukumba (15-16 Juni), Palopo (22-23 Juni), dan Kendari (6-7 Juni).

Komentar

Rekomendasi

Andi Herry Iskandar Yakin Prof Yusran Bisa Lakukan Percepatan di Kota Makassar

Protokol New Normal Resmi Diterbitkan: Jarak Antar-karyawan Minimal 1 Meter

Kronologi Kepala Desa Dikeroyok Warganya karena Larang Salat Id Berjemaah

Kurva COVID-19 di Wilayah ini Landai, Berikut Kuncinya

Danny Pomanto: Kita Boleh Terlambat, Tapi Tidak Boleh Tertinggal Tangani Corona

Viral Pria Tua Diduga Gangguan Jiwa Dianiaya Dua Oknum Polisi

Hendak Antar Obat, Dua Petugas Medis Covid-19 di Papua Ditembak KKB

Polisi Tangkap Provokator Aksi Kericuhan Warga di Buol Saat Salat Idulfitri

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar