Sibidu dan Irpan Bantu Korban Kebakaran di Bungin Enrekang

Korban Kebakaran
Komunitas sosial media Si Bicara to Duri (Sibidu) dan perantau asal Enrekang di Papua, Muhammad Irpan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Bungin, Desa Bungin, Dusun Batu Ciak, Kabupaten Enrekang.

Terkini.id — Komunitas sosial media Si Bicara to Duri (Sibidu) dan perantau asal Enrekang di Papua, Muhammad Irpan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Bungin, Desa Bungin, Dusun Batu Ciak, Kabupaten Enrekang.

Ali Albar mewakili Sibidu dan Muhammad Irpan saat menyerahkan bantuan mengatakan, pihaknya merasa tergerak untuk sedikit meringankan beban saudara yang tertimpa musibah.

“Kita tentu tidak pernah mengharapkan musibah kebakaran seperti ini terjadi, olehnya kami merasa perlu untuk sedikit berbagi apa yang kami bisa bagi,” kata Ali Albar yang didampingi pengurus Sibidu lainnya yakni, Ivanka, Sekar dan Juan.

Ali Albar melanjutkan, selain bantuan yang dikumpulkan dalam komunitas grup Facebook Sibidu, pihaknya juga mendapat amanah untuk disampaikan kepada korban kebakaran dari Muhammad Irpan.

“Kami juga mendapat amanah dari Pak Irpan untuk menyampaikan sumbangan dari beliau. Sekaligus beliau menitipkan salam dan turut bersimpati terhadap musibah ini,” jelasnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Muhammad Irpan, yang dihubungi mengatakan, semoga seluruh keluarga yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan ketabahan.

“Saya pribadi mengucapkan belasungkawa atas kejadian ini. Bagi seluruh keluarga yang tertimpa musibah semoga Allah Swt memberi kekuatan dan kesabaran,” ujarnya.

Irpan menambahkan, dirinya berharap agar korban meninggal pada peristiwa tersebut dilapangkan segala-galanya.

“Semoga Allah SWT melapangkan kuburnya dan mengampuni segala dosa beliau,” katanya.

Sekedar diketahui, satu rumah dilalap si jago merah pada Kamis malam sekira pukul 23.00 Wita. Selain menghabiskan satu buah rumah, dalam peristiwa ini, penghuni rumah, Tarawi (80) ikut menjadi korban meninggal.

Hingga saat ini, dugaan kebakaran terjadi akibat sambungan pendek arus listrik. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PUBG Mobile Competition Enrekang Diikuti 240 Peserta

Gelar Irpan PUBG Mobile Competition, TDG: Even ini Terbesar di Enrekang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar