Sindir Jokowi Soal Utang Hingga Buzzer, Tengku Zulkarnain : Masih Bangga? Mau 3 Periode?

Terkini.id, Jakarta – Tengku Zulkarnain, seorang pendakwah yang berdarah Melayu ini kerap menjadi buah bibir masyarakat akibat pendapatnya yang seringkali disampaikan pada media sosialnya.

Tengku Zulkarnain diketahui pernah menjabat menjadi Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia dengan masa jabatan 2015-2020.

Tengku Zulkarnain melalui akun twitternya seringkali membagikan opininya mulai dari revisi UU ITE, utang negara, hingga perihal buzzer yang akhir-akhir ini memang sedang dibicarakan orang-orang.

Baca Juga: Sayangkan Rizieq Dianggap Musuh, Tengku Zul: Beliau Sebenarnya Aset Negara

Melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul dengan secara gamblang membahas kondisi Indonesia di era Kepemimpinan Jokowi.

Ia menuliskan berbagai kondisi Indonesia sekarang tentang utang negara, indeks pangan, korupsi dan lainnya.

Cuitan Tengku Zulkarnain. (ist)

Baca Juga: Tengku Zul Sentil Sosok yang Sebut Akhirat Hanyalah Ramalan, Sindir...

“Keadaan sekarang ini Rekor Hutang Tertinggi, Indeks Pangan Kalah dgn Negara Afrika, Etiopia dan Zimbabwe, Indeks Demokrasi Rendah, Korupsi yg Tertangkap Triliunan, Buzzers Merajalela, Impor Tertinggi, Ekpor Paling Jeblok, Angka Pengangguran Meningkat. Masih Bangga? Mau 3 Periode?” tulis Tengku pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Dengan sangat nampak bahwa cuitan dari Tengku Zulkarnain ini mengarah kepada Presiden Jokowi.

Cuitan tersebut mendapatkan berbagai macam respon dari warganet, mulai dari setuju dengan cuitan Tengku Zulkarnain hingga memberikan opini lain.

Baca Juga: Tengku Zul Singgung Nabi Muhammad, Netizen: Buset! Baginda Rasul Disamain...

Seperti salah satu warganet dengan akun @Jaed11553332 menanggapi dengan menuliskan ‘Ia bener, yang paling parah corona di jadikan alasan terhambat nya ekonomi. Kalo gak becus jadi kepala alih profesi aja. Jadi apa kek’ .

Namun tak sedikit juga yang kurang setuju dengan pendapat Tengku Zulkarnain. Warganet dengan akun @RudiSukarsa menuliskan bahwa tak ada kolerasi atas apa yang diperbincangkan oleh Tengku Zulkarnain.

“Pa Ustad, syahwat berkuasa tidak korelasi denhan prestasi. Sejarah mencatat, syahwat berkuasa gede banget umumnya tidak berprestasi dan otoriter, akhirnya tumbang dan terhinakan” tulis akun tersebut.

Sponsored by adnow
Bagikan