Makassar Terkini
Masuk

Sindir Sederet Jabatan Jokowi, Mustofa Nahrawardaya: Akan Dipertanggungjawabkan Depan Tuhan

Terkini.id, Jakarta – Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menanggapi sebuah poster unggahan netizen berisi informasi terkait sederet jabatan kepemimpinan yang pernah dipegang oleh Presiden Jokowi.

Mustofa Nahrawardaya pun lewat cuitannya di Twitter, Senin 17 Januari 2022, menilai sederet jabatan yang pernah dipegang oleh Jokowi itu terlalu banyak.

Adapun poster berisi informasi terkait sejumlah jabatan kepemimpinan yang pernah diemban oleh Jokowi itu diunggah oleh seorang netizen pengguna Twitter dengan nama akun Itje157.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menilai dengan banyaknya oengalaman jabatan kepemimpinan Jokowi tersebut pastinya Nusantara akan bangga.

Pasalnya, menurut sang netizen, salah satu putra Nusantara yakni Joko Widodo alias Jokowi telah membuat bangsa Indonesia menjadi jauh lebih baik.

“Sejarah Nusantara pasti bangga, karena salah satu Putera Nusantara telah membuat Bumi Nusantara ini jauh lebih baik,” cuit netizen Itje157.

Sementara dilihat dari poster unggahannya itu, tampak foto wajah Presiden Jokowi disertai narasi yang menyebut mantan wali kota Solo itu menuai apresiasi di KTT G20.

“Bikin bangga Indonesia, Jokowi tuai apresiasi di KTT G20,” demikian tertulis dalam isi poster itu.

Selain itu, dalam isi poster tersebut juga disebutkan sedere pengalaman jabatan kepemimpinan yang pernah dipegang oleh Jokowi.

“Walikota 2x, Gubernur 1x, Presiden RI 2x, Presiden G20 1x. Belum pernah ada yang seperti ini,” tulis narasi poster itu.

Menanggapi unggahan netizen soal sederet jabatan yang pernah dipegang Jokowi tersebut, Mustofa Nahrawardaya pun menilai jabatan sebanyak itu nantinya akan dipertanggungjawabkan di depan Tuhan.

“Jabatan sebanyak ini, nanti akan dipertanggungjawabkan di depan Tuhan. Selesai/kagak, amanah/ kagak, ingkar janji/kagak….berat,” ujarnya.