Singgung Jenggot dan Perusakan Masjid Ahmadiyah Kalbar, DS Ditegur Orang Kalimantan: Anda Menghina!

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, DS alias Denny Siregar, belum lama ini ditegur oleh seorang netizen asal Kalimantan.

Adapun peneguran tersebut dilakukan usai Denny menyinggung soal jenggot dan perusakan masjid Ahmadiyah di Sintang, Kalbar alias Kalimantan Barat.

Sebagai informasi, sebelumnya Denny memang mengunggah sebuah video keributan yang terjadi di Sintang, tepatnya pada Jumat lalu, 3 September 2021.

Baca Juga: Habib Rizieq Mengaku Dapat Pesan dari Rasulullah, Denny Siregar Sindir:...

Dalam video itu, terlihat ada beberapa pria berjenggpt yang tengah bersitegang dengan aparat.

Mereka tampak beringas dan berusaha meyakinkan polisi bahwa tindakan mereka benar dan Ahmadiyah adalah kelompok yang salah.

Baca Juga: Polemik Wajah Putri Candrawathi, Denny Siregar Sindir: Pesulap Merah, Tolong...

“Kalimantan Barat kok udah penuh ma manusia jenggot2 panjang gini ya,” tulis Denny terkait video tersebut, dikutip terkini.id via Twitter pada Minggu, 5 September 2021.

Tak berselang lama, seorang netizen asal Kalimantan langsung berkomentar dan mengoreksi Denny.

Usut punya usut, itu karena ia merasa tersinggung lantaran Denny dianggapnya menghina syariat Islam.

Baca Juga: Polemik Wajah Putri Candrawathi, Denny Siregar Sindir: Pesulap Merah, Tolong...

“Saya orang kalimantan. Jangan bawa2 jenggot. Dan jangan sebut jenggot itu kadrun. Kalau anda islam seharusnya anda malu ngatain jenggot. Jenggot itu syariat islam dan nabi Muhammad juga berjenggot, klo anda menghina jenggot berarti menghina syariat islam,” tulis akun UHFF26124117, dikutip terkini.id via Era.

Melihat komentar tersebut, rupanya Denny Siregar tak tinggal diam. Ia langsung membalas telak di kolom balasan.

“Wah jenggot syariat Islam.. Baru tahu. Kalau Nabi berjenggot ya karna beliau org arab. Rata2 org arab memang begitu krn hormon rambutnya begitu,” balasnya.

“Abu Jahal, abu Lahab dan semua musuh Nabi jg berjenggot. Krn mrk jg org arab. Apa itu syariat Islam juga?” tandas Denny Siregar.

Bagikan