Masuk

Novel Tanggapi Tantangan Duel Denny Siregar, Nicho: Penasaran Aku Apakah Nyalimu Segede Bacotmu

Komentar

Terkini.id, JakartaPegiat media sosial dan aktivis sosial Nicho Silalahi menanggapi berita kalau Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin ternyata sudah menunggu-nunggu dan siap meladeni ajakan duel dari pegiat media sosial Denny Siregar. Nicho pun merasa penasaran apakah nyali dari Denny Siregar sebesar omongannya.

Hal ini ia sampaikan melalui aku media sosial Twitternya @Nicho_Silalahi seperti terlihat hari Jumat, 15 April 2022. Ia juga menambahkan link berita mengenai tanggapan dari Novel Bumukmin yang siap meladeni tantangan duel dari Denny Siregar tersebut

“Nah Lae @Dennysiregar7 udah direspon Novel Bamukmin nih, penasaran aku apakah nyalimu Segede bacotmu,” tulis Nicho Silalahi.

Baca Juga: Heboh, Pernyataan Jokowi Seputar Pemimpin Rambut Putih, Denny Siregar: Bukan Ganjar, Bapak Rambutnya Hitam

“Kalau bisa Si @kangdede78 atau Rudi S Kamri ataupun Si Kribo itu sekalian kau ajak biar salah satu dari mereka dengan gue aja entar. Gimana menurut mu Lae ?,” sambungnya.

Dilansir dari Gelora.co dengan judul “Tanggapi Tantangan Duel Denny Siregar, Novel Bamukmin: Saya Sudah Tunggu, Saya Siap Ladeni” link berita yang diposting Nicho Silalahi, tantangan dari pegiat media sosial Denny Siregar ternyata memang sudah ditunggu-tunggu oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin.

Hal itu diakui langsung oleh Novel setelah adanya tantangan dari Denny Siregar lewat kicauan di akun Twitter @DennySiregar7.

Baca Juga: Puan Maharani Hadiri Muktamar Muhammadiyah, Nicho Silalahi: Buat Apa Kalian Undang!

Dalam akunnya, Denny Siregar mengaku siap berduel dengan seseorang yang berada di foto yang diunggahnya.

Foto yang diunggah itu memperlihatkan sebuah tangkapan layar berita dengan judul “Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun”. Di bawah tulisan itu, terdapat foto Novel saat sedang diwawancarai.

“Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya. Gimana? Kalo setuju silahkan RT,” kata Denny pada Rabu (13/4) pukul 01.54.

Menanggapi tantangan itu, Novel mengaku memang sudah menunggu-nunggu ajakan duel dari Denny Siregar tersebut.

Baca Juga: Daniel Mananta Sebut Ada Jin Kafir di Patung Salib, Effendi: Apa Itu Kafir?

“Masalah tantangan Densi (Denny Siregar), saya emang sudah tunggu,” ujar Novel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (15/4).

Tidak hanya menyanggupi, Novel Bamukmin juga menyinggung adanya sosok “Setan” yang lolos dari “ikatan penjara” di saat bulan Ramadhan. Novel Bamukmin berkomitmen untuk kembali memasukkan “setan” itu dalam belenggu penjara kembali.

“Karena ternyata yang biasa dibelenggu di bulan Ramadhan ada yang lolos. Satunya ini nih. Maka saya akan ladeni biar saya balikin untuk dibelenggu lagi,” pungkas Novel.