Sirionity Chapter Celebes Peduli Banjir Bandang Luwu Utara

Sirionity Chapter Celebes Peduli Banjir Bandang Luwu Utara

Terkini.id, Masamba – Bencana banjir yang melanda warga di beberapa wilayah di Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan pada 13 Juli 2020 lalu turut mengetuk hati sejumlah pihak dari berbagai penjuru, termasuk sejumlah komunitas termasuk SIRION COMMUNITY (Sirionity) Chapter Celebes.

Sebagai bentuk kepedulian, komunitas otomotif SIRION COMMUNITY (Sirionity) Chapter Celebes, Minggu, 2 Agustus 2020 lalu menyalurkan bantuan hasil dari sumbangan dari member dan masyarakat umum.

Hasil donasi tersebut melalui lembaga amal HUMAN INITIATIVE yang ada di Makassar.

Diketahui penyaluran bantuan untuk korban banjir yang diprakarsai komunitas otomotif SIRION COMMUNITY (Sirionity) Chapter Celebes ini turut dihadiri Dhona sebagai Perwakilan Dewan Penasehat Chapter. Kemudian Ilham selaku perwakilan Pengurus Chapter.

Andhy Kusuma selaku ketua Sirionity Chapter Celebes kepada terkini.id mengatakan kegiatan ini digelar untuk menjaga kontinuitas kebaikan serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah.

Menarik untuk Anda:

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana di Masamba. Apalagi salah satu dari member kami ada yang berasal dari kota Masamba,” tutur Andhy Kusuma.

Andhy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua member Sirionity yang telah turut andil dalam kegiatan ini.

“Saya selaku Ketua SIRION COMMUNITY (SIRIONITY) Chapter Celebes mengucapkan terima kasih kepada semua member Sirionity yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Masamba,”tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jadi Pembicara Webiner EDC, Presiden KJB Indonesia Bahas Kemampuan Speaking

Pemkab Gowa Dukung Pembangunan Lokasi Perkuburan DPP KKB di Pattallassang

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar