SMA Islam Athirah 1 Terima Kunjungan Kacabdis Makassar-Gowa

Terkini.id, Makassar – Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Wilayah 2 Makassar-Gowa Fitri Ari Utami, S.I.P., M.H mengunjungi SMA Islam Athirah 1 Makassar.

Kunjungan Kacabdis didampingi Kasi Pembinaan SMA Drs. Muh. Zaid, M. Si. dan Kasi Pembinaan SMK Asrul, S.Sos., M.Si.

Kepala SMA Islam Athirah 1 Makassar, Tawakkal Kahar, S. Pd., M.Pd menyambut langsung kedatangan Fitri beserta rombongan.

Baca Juga: Hadapi UTBK, SMA Islam Athirah Bukit Baruga Gelar Program Intensif

Fitri yang baru menjabat 4 bulan sebagai Kacabdis melakukan kunjungan ke setiap sekolah untuk bersilaturahmi dengan kepala sekolah.

Selain silaturahmi, kunjungan di SMA Islam Athirah 1 Makassar sekaligus meninjau persiapan sekolah jika sewaktu-waktu dilaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yakni bertatap muka secara langsung. 

Baca Juga: Siswa SMA Islam Athirah 1 Makassar Jadi Delegasi Indonesia di...

“Ternyata SMA Islam Athirah telah mempersiapkan dengan baik, dengan mengatur pola  shifting siswanya, kemudian setting ruangannya, dan ini luar biasa saya baru dapati di sekolah ini,” ucap Fitri memuji saat meninjau salah satu ruangan. 

“Mudah-mudahan best practise seperti ini bisa dipedomani oleh sekolah lain,” imbuhnya. 

Sementara itu, Tawakkal Kahar selaku tuan rumah merasa senang dengan kedatangan rombongan Kacabdis Wilayah 2 Makassar-Gowa.

Baca Juga: OSIS SMA Islam Athirah Gelar Webinar Kesehatan, Kepsek: Mereka Pandai...

“Tentunya kami merasa senang, terharu, dan bangga atas kunjungan beliau dalam menguatkan pelaksanaan pembelajaran dari rumah ataupun sewaktu-waktu jika dilaksanakan AKB,” ucapnya.

Citizen Reporter : Sukri Muhammad

Sponsored by adnow
Bagikan