Soal Motorcross dan Grass Track, Fraksi PAN Minta ini ke Bupati Jeneponto

Anggota DPRD Jeneponto Awaluddin Sinring saat membacakan pandangan umum fraksi PAN pada rapat paripurna DPRD Jeneponto, Rabu, 27 November 2019

Terkini.id,Jeneponto – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto meminta kepada Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar untuk mempertimbangkan kembali pelaksanaan balap motorcross dan grass track di dekat RSUD Lanto Daeng Pasewang.

Hal itu disampaikan Fraksi PAN dalam rapat paripurna pembacaan pemandangan umum Fraksi terhadap RAPBD 2020, diruang rapat paripurna DPRD Jeneponto, Rabu, 27 November 2019.

“Melalui kesempatan ini kami Fraksi PAN meminta kepada bapak Bupati dan pemerintah daerah untuk mempertimbankan pelaksanaan balap motorcross dan grass track yang lokasinya¬†terletak di jalan Lingkar (Ishak Iskandar) yang sangat dekat dengan rumah sakit,” kata Awaluddin Sinring yang membacakan pemandangan umum fraksi PAN.

Menurutnya, pelaksanaan balap motorcross dan grass track di dekat RSUD Lanto Daeng Pasewang sangat mendapat sorotan dan keluhan dari pasien dan keluarga pasien.

“Pelaksanaan balap motorcross dan grass track di yang direncanakan pada 7 hingga 8 Desember 2019 itu menjadi keluhan para pasien. Penjaga dan para petugas rumah sakit Latopas¬† karena sangat mengganggu kenyamanan akibat suara motornya yang bising dan apalagi menjadikan arena tersebut permanen,” ungkapnya.

Dia menyampaikan keluhan itu didapatkan Fraksi PAN setelah melakukan kunjungan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang beberapa hari lalu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilpres

Tugas TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel Resmi Berakhir

Terkini.id -- Tugas Tim Koalisi Daerah (TKD) Jokowi-Ma'Provinsi Sulawesi Selatan resmi berakhir, sejak, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) ditetapkan sebagai pasangan presiden dan wakil presiden