Suami Sibuk Cari Uang, Istri Malah Selingkuh dengan Ratusan Pria

istri selingkuh
Istri selingkuh. (Ilustrasi/Riausky.com)

Terkini.id, Jakarta – Aksi perselingkuhan seorang istri dengan ratusan pria terbongkar sang suami. Bahkan, perempuan itu diketahui telah selingkuh dengan 300 laki-laki dalam jangka waktu 2 tahun di saat suaminya sibuk kerja mencari uang.

Kabar perselingkuhan wanita bernama Zhang (31) asal Provinsi Jiangsu, China itu sontak mengejutkan sang suami dan keluarganya.

Aksi Zhang yang kedapatan selingkuh tersebut bukan murni atas nama cinta. Ia melakukan hal itu dengan tujuan menipu dan memeras pria-pria selingkuhannya.

Akibat perbuatannya tersebut, ibu dua anak itu pun dilaporkan ke polisi oleh salah seorang korbannya.

Mengutip eva.vn lewat tribunnews.com, Jumat 30 Oktober 2020, suami Zhang sebelumnya tidak mengetahui kelakuan istrinya itu hingga pada akhirnya Zhang ditangkap polisi.

Menarik untuk Anda:

Suami Zhang sendiri diketahui sibuk bekerja mencari uang dan jarang pulang ke rumah. Sementara Zhang, depresi lantaran menganggur.

Setelah itu, Zhang berniat untuk pergi online dan berkencan serta berselingkuh dengan pria lain.

Sejak 2017, ia membuat akun media sosial, bernama Zhou Mo dan menggambarkannya sebagai seorang ibu tunggal. Setelah itu, ia lantas menggunakan aplikasi kencan untuk menjerat korban-korbannya.

Dengan pembicaraan yang manis dan wajah yang terlihat masih muda, tidak sulit bagi Zhang untuk merayu pria yang berbeda.

Meski tidak bertemu secara langsung, wanita berusia 31 tahun ini telah banyak kencan online dengan banyak pria. Zhang bahkan bisa berkencan dengan banyak orang dalam waktu yang bersamaan.

Setelah kencan online beberapa kali dan Zhang memastikan bahwa sang pria sudah dalam genggamannya, Zhang pun mulai melancarkan aksinya menipu teman kencannya tersebut.

Saat melakukan aksi penipuannya, ia mengatakan kepada korbannya berbagai alasan untuk meminjam uang dari teman kencannya tersebut.

Kadang ia beralasan kekurangan uang untuk membayar sewa rumah. Terkadang pula Zhang mengaku membutuhkan uang untuk pemeriksaan kesehatan dan biaya hidup anaknya.

Alhasil, dalam dua tahun, Zhang berhasil menipu 300 pria dan menghasilkan sekitar 400.000 yuan atau sekitar Rp 880 juta (kurs Rp 2.200/yuan).

Adapun aksi Zhang terbongkar setelah seorang korbannya melaporkan Zhang ke aparat berwajib.

Tak lama kemudian, polisi menangkap Zhang di rumahnya. Saat diamankan, ia mengakui perbuatannya.

Sementara itu, sang suami yang sebelumnya tidak mengetahui aktivitas istrinya di online mengaku sangat syok.

Sang suami pun lantas memeriksa akun Zhang yang dipakai berkencan dan menipu. Ia sangat terkejut dan marah membaca status Zhang sebagai ibu tunggal untuk menipu orang lain.

Pada Agustus 2020, Zhang didakwa melakukan penipuan dengan hukuman 8 setengah bulan penjara dan membayar denda 40.000 yuan atau sekitar Rp 88 juta.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Deretan Nama Tersangka Skandal Kasus Korupsi Menteri KKP Edhy Prabowo

Sama-sama dari Amerika, Luhut Jadi Menteri KKP Sementara Gantikan Edhy Prabowo

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar