Suaminya Diisukan Playboy, Laudya Cynthia Bella kini Resmi Bercerai

Laudya Cynthia Bella

Terkini.id, Jakarta – Keretakan hubungan antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran awalnya diisukan sejumlah akun gosip. Engku Emran bahkan diisukan playboy.

Kini, dipastikan pasangan tersebut resmi berpisah setelah pernyataan resmi Laudy Cynthia Bella.

Untuk diketahui, sebelumnya paranormal Mbak You meramal bahwa Bella masih mati-matian menjaga rumah tangga hingga disebutnya sang suami playboy.

Hari ini, Laudya Cynthia Bella memberikan pernyataan yang menjelaskan bahwa dirinya memang telah berpisah.

“Soal banyaknya berita tentang pernikahan saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” terang Laudya Cynthia Bella lewat tayangan Insert pagi TransTV, Rabu 1 Juli 2020.

Menarik untuk Anda:

“Mudah-mudahan dengan adanya penjelasan ini, bisa menjawab pertanyaan rekan media, saya mohon maaf kalau ada kalimat dan sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya,” tutup Bella lagi.

Untuk diketahui, pernikahan Bella dengan Engku sudah berjalan sekitar 2 tahun.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Akad nikah dan resepsinya dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Emran yang sebelumnya pernah gagal dalam berumahtangga ini, memiliki satu orang putri bernama Aleesya.

Lewat mengutip dari grid, paranormal Mbak You sebelumnya menyebut tak hanya orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Laudya Cynthia Bella hancur.

Namun juga sang suami, Engku Emran disebut mempunyai peran dalam hal itu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rachel Maryam Ajukan Isbat Usai 9 Tahun Nikah Siri, Istilah Apa Itu?

Ngaku Sering Kentut Sembarangan, Artis Ini Minta Maaf ke Suami

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar