Engku Emran Diisukan Playboy, Mantan Istrinya Sempat Posting Meme Buaya sebelum Cerai dari Laudya

Laudya Cynthia Bella

Terkini.id, Jakarta – Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya dipastikan bercerai setelah pernyataan Laudya yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

“Soal banyaknya berita tentang pernikahan saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” terang Laudya Cynthia Bella lewat tayangan Insert pagi TransTV, Rabu 1 Juli 2020.

“Mudah-mudahan dengan adanya penjelasan ini, bisa menjawab pertanyaan rekan media, saya mohon maaf kalau ada kalimat dan sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya,” tutup Bella lagi.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Akad nikah dan resepsinya dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Emran yang sebelumnya pernah gagal dalam berumahtangga ini, memiliki satu orang putri bernama Aleesya.

Sebelum berpisah, isu tentang Engku Emran yang playboy beredar di media sosial.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, netizen banyak melihat kejanggalan, mulai dari hilangnya foto mesra hingga aksi saling unfollow Instagram.

Di tengah isu tersebut, mantan istri Engku Emran, Erra Fazira menjadi sorotan. Hal itu lantaran perempuan asal Malaysia tersebut mengunggah meme bergambar buaya dan kucing.

Rupanya dia sedang menyinggung sifat laki-laki yang berprilaku seperti buaya di luar, tapi menjadi kucing manis saat kembali ke rumah.

“Kaum adam.., Ye ker macam ni??. Kaum pompuan… Setuju ke?? Saya rasa macam adaaaa “sikit” laaa.. kan ? Kannn??,” tulis Erra Fazira dalam keterangan fotonya di Instagram, Sabtu (27/6/2020).

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Tak jarang warganet asal Indonesia ikut mengomentari arti unggahan Erra Fazira dan mengaitkan dengan rumor yang sedang ramai.

“Siape name tu lakinya, qpakah Mr e?,” komentar @mandhjaa.

“Wadow, musti hati-hati ini siapa yang kita nikahi. Buaya kah? Atau kucing kah? Bukan begitu ibu,” sambung @gandini_wondan.

“Iya gara-gara itu cerainya Bella,” sahut @r_shezanwijaya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rachel Maryam Ajukan Isbat Usai 9 Tahun Nikah Siri, Istilah Apa Itu?

Ngaku Sering Kentut Sembarangan, Artis Ini Minta Maaf ke Suami

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar