Sudah Borong 4 Penghargaan, Kini Kalla Aspal Lombok Raih The Best Middle Size Agent 2021 dari PT Pertamina

Terkini.id, JakartaKalla Aspal kembali  prestasi yang membanggakan. Sebelumnya, pada periode Maret 2022 Kalla Aspal memborong 4 penghargaan dalam Petrochemical Distributor Award Sulampua yang digelar oleh PT Pertamina, di antaranya 1st Best Sales Performance Distributor Region Sulampua 2021, 1st Best Sales Volume Distributor Terminal Aspal Curah 2021, 2nd Best Sales Volume Distributor Terminal Aspal Curah 2021 – TAC Kendari, dan 2nd Best Sales Achievement Distributor Terminal Aspal Curah 2021 – TAC Mamuju.

Penghargaan kali ini datang dari Kalla Aspal untuk wilayah Lombok. Kalla Aspal Lombok mencatatkan prestasi sebagai The Best Middle Size Agent 2021 untuk wilayah pemasaran V area Jatim, Bali, Nusa Tenggara (JATIMBALINUS). 

Prestasi yang diperoleh merupakan keberhasilan Kalla Aspal Lombok dalam pencapaian target sepanjang tahun 2021. Dimana Kalla Aspal Lombok berhasil mencapai target penjualan, bahkan melampaui dari target. Sepanjang tahun 2021, Kalla Aspal Lombok berhasil mencapai target untuk volume pembelian aspal dari Pertamina, yakni sebanyak 6.300 Mton dengan persentase 210% dari target tahunan 3.000 Mton.  

Baca Juga: Sukses di Makassar, Temu Pendidik Nusantara 9 Digelar di 50...

Chief Operation Officer Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diperoleh. 

“Saya sangat bangga terhadap pencapaian sekaligus penghargaan yang diraih oleh tim Kalla  Aspal Lombok. Pencapaian dan penghargaan yang diraih merupakan hasil dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan dalam setahun terakhir. 

Baca Juga: Sabet Penghargaan Top CSR, KALLA Konsisten Laksanakan Ragam Program di...

Semoga hal ini dapat menjadi menjadi motivasi sekaligus memacu kinerja seluruh staff Kalla Aspal dalam mencapai target maupun mempertahankan setiap pencapaian pada kondisi perekonomian yang berbeda-beda. Bukan hanya Kalla Aspal di wilayah lombok melainkan untuk seluruh cabang Kalla Aspal yang tersebar di Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. 

Semoga penghargaan demi penghargaan yang diperoleh tidak membuat kita cepat berpuas diri”, ujarnya.

Sementara itu, Branch Manager Kalla Aspal Cab. Lombok, Muhammad Ardhy Rusyadi menambahkan, “Mengoptimalkan semua peluang dengan usaha yang terbaik merupakan kunci dalam menguasai market di area lombok, sehingga kita bisa memaksimalkan penjualan aspal yang berdampak pada pencapaian target. 

Baca Juga: Sabet Penghargaan Top CSR, KALLA Konsisten Laksanakan Ragam Program di...

Berbagai hal menjadi perhatian kami sebagai upaya dalam mencapai target, mulai dari terlibat aktif dalam management market share, sigap terhadap isu-isu yang terjadi di lapangan, menjaga kualitas proses supply aspal hingga sampai ke tangan mitra, memastikan kuantitas tepat volume sesuai permintaan, menjaga hubungan baik dengan setiap customer melalui customer loyalty program, dan masih banyak upaya lainnya yang kami terapkan demi kemajuan perusahaan”, tuturnya.

Sales Award Periode 2021-Corporate Sales JATIMBALINUS yang digelar oleh PT Pertamina berlangsung beberapa waktu lalu, 20-21/5/2022, dan berlokasi di Hotel Sheraton Mustika, Yogyakarta. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Hardika Adiyagsa selaku Sales Area Manager Petrochemical JATIMBALINUS kepada Muhammad Sadar selaku Marketing & Operation General Manager Kalla Aspal. 

Kalla Aspal telah melebarkan sayapnya di berbagai wilayah Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. 

Saat ini Kalla Aspal fokus untuk menjadi agen aspal curah terbaik, yang memberikan pelayanan optimal. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Aspal, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Aspal di kallaaspal.co.id. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103

Bagikan