Sudah Diantar dan Tak Mau Bayar, Wanita Ini Malah Marahi Driver Ojol

Ojol
Ilustrasi Ojek Online (Ojol). (Foto: istimewa)

Terkini.id – Ojek online atau yang lebih sering disingkat Ojol memang memberi manfaat tersendiri bagi kehidupan sehari-hari. Pasalnya, jasa transportasi ini telah banyak memberi kemudahan bagi masyarakat, baik dalam urusan antar jemput ke tempat tujuan, hingga pemesanan makanan.

Namun yang namanya pekerjaan, pastinya memiliki resiko tersendiri. Terlebih jika pekerjaan tersebut harus berhadapan dengan banyak orang, termasuk driver ojol maupun driver taksi online.

Selama ini, mungkin sudah bukan rahasia lagi jika media sosial digunakan untuk tempat menumpahkan keluh kesah. Demikian yang dilakukan oleh seorang driver taksi online di Palembang ini.

Lantaran tak terima dimarahi oleh seorang penumpangnya, driver ini merekam perbuatan seorang wanita yang merupakan penumpangnya itu.

Tarif yang harus dibayar hanya Rp 20 ribu

Ojol
Wanita marah ke driver taksi online lantaran tak mau membayar. (Foto: manaberita)

Dalam rekaman videonya, wanita tersebut tampak enggan membayar jasa tarif taksi online yang ditumpanginya, meskipun dirinya sudah diantar ke lokasi tujuannya.

Dilansir dari manaberita, Minggu 9 Juni 2019, tarif yang harus dibayar wanita berbaju pendek tersebut tidak lah mahal, hanya Rp 20 ribu rupiah.

Namun saat sang driver meminta bayarannya, wanita ini malah menyuruh sang driver kembali ke tempat penjemputan dan meminta uang kepada orang di sana.

Tak hanya itu, wanita ini juga terlihat memarahi dan membentak sang driver dengan mengatakan dirinya tak memiliki uang untuk membayar biaya perjalanannya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti identitas sang wanita dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun yang pastinya video itu kini tengah viral di media sosial.

Berita Terkait
Komentar
Terkini