Sukses Bisnis Butik, Owner Busana Syar’i Wwek Muslimah Gelar Road Show di Kampungnya

Terkini.id, Soppeng– Salah satu produsen busana syar’i di Indonesia, Wwiek Muslimah, menggelar Meet n Greet bersama resseler dan costumer Se-Kabupaten Soppeng.

Kegiatan itu dilaksanakan di Ballroom Triple 8 The Riverside Resort, Sabtu 8 Februari 2020. Ada sekitar 200 reseller dan customer product Wwiek Muslimah hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini, owner Wwiek Muslimah yakni Wiwiek Hatta juga menghadiri kegiatan tersebut dan berdialog dengan para reseller dan costumer.

Wiwiek Hatta mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di Soppeng karena Soppeng merupakan tempat kelahiranya. Kegiatan ini juga merupakan roadshow pertama untuk busana syar’i Wwiek Muslimah.

“Kenapa saya melaksankan kegiatan ini di Soppeng, karena Soppeng tempat kelahiran  saya, sehingga Soppeng menjadi proritas dilaksanakan Road Show pertama,” katanya.

Baca juga:

Lanjut dia, selain itu Road Show ini juga akan hadir diderah lain, seperti Medan, Samarinda dan Balikapan Kalimantan Timur.

“Ia, nanti ada road show berikut, seperti di Medan dan Kalimantan Timur,” ucapnya

Tak hanya itu kedapannya Wiwiek Hatta Juga akan mengembangkan prodaknya yang bekerjasama dengan artis ibu kota dewi persik,dengan brand terbaru Dewiwiek dengan konsep busana milenial dan perkantoran.

Dalam kegiatan ini juga Wiwiek menceritakan Suka duka membangun Brand Wwiek muslimah dari nol dan  menjadi terkenal hingga saat ini.

“Awalnya saya merantau ke Jakarta, pada saat itu saya ke Tamrin City. Ada teman yang menyuruh saya membuka brand busana  sendri. ia, pada waktu saya berfikir apa ini jalan yang di berikan kepada Tuhan, alhamdulillah, saya menemukan parner dan juga saya anggap sebagai ibu angkat saya, dia membantu saya dalam bahan baku busana saya,” kata dia.

Komentar

Rekomendasi

Ada Tambahan, Uang Negara Keluar Rp 677 Triliun untuk Penanganan Corona

JK: Jaga Jarak Sangat Bisa Dilakukan di Masjid, Beda dengan Pasar atau Mal

Video: Detik-detik Ruslan Buton Cium Tangan Ibunya Sebelum Dijemput Polisi

New Normal, JK Minta Rumah Ibadah Dibuka Lebih Dulu lalu Mal dan Kantor

Heboh Kemunculan Bulan Bercincin di Banyuwangi, Ini Penjelasan Peneliti Bosscha

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar