Sukseskan Muswil XXII, IPM Makassar Boyong Ratusan Kader ke Soppeng

Sukseskan Muswil XXII, IPM Makassar Boyong Ratusan Kader ke Soppeng

Terkini.id,Makassar – Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Makassar memboyong ratusan kadernya ke Kabupaten Soppeng, dalam rangka menyukseskan Musyawarah Wilayah ke- XXII IPM Sulawesi Selatan.

Hal itu terlihat saat menggelar pelepasan di Kantor Pusdim, Jalan Gunung Lompobattang, Makassar, Jumat 1 Maret 2019.

Ketua Pemberangkatan IPM Kota Makassar, Asrul Firmansah mengatakan, saat kegiatan pelepasan rombongan di Pusat Dakwah Islamiyyah Muhammadiyah Kota Makassar, bahwa jumlah keseluruhan sebanyak 124 orang kader ke Kabupaten Soppeng.

“Terdiri dari 67 orang peserta penuh, dan 57 orang peserta penggembira, para peserta tersebut merupakan perwakilan dari seluruh PC IPM dan PR IPM se-Kota Makassar,” ujarnya.

Sedangkan, Ibrahim selaku Ketua umum IPM Kota Makassar merasa bangga atas antusias para kader yang turut ikut serta dalam menyukseskan Musywil XXII IPM Sulsel.

“Kebanggan bersama tentunya, sebab bisa dikatakan bahwa ini merupakan sejarah IPM Kota Makassar dapat memboyong kader sebanyak ini, tentunya tidak terlepas dari kinerja teman-teman Panitia pemberangkatan,” ucapnya.

Selain itu, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Makassar Subani Martonadi, mengharapkan kepada seluruh kader IPM Kota Makassar untuk dapat solid dan tetap menjaga nama baik Kota Makassar.

“Istilah Siri’ na pacce, harus ditanamkan dalam diri ananda ku sekalian ketika berada di kampung halaman orang, dan tentu kami mengapresiasi ananda sekalian,” tuturnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini