Sulsel Tanpa Stadion, Wali Kota Makassar Berharap Pemprov Menghibahkan Satu Stadion

Terkini.id, Jakarta – Seperti yang diketahui, saat ini Sulawesi Selatan dikenal tanpa stadion. Wali Kota Makassar Danny Pomanto berharap agar Pemprov mau mengibahkan satu stadion, Selasa 17 Mei 2022.

Sebelumnya Danny Pomanto mengatakan tidak satupun stadion bisa dinikmati masyarakat Sulsel padahal ada tiga stadion, dikutip dari Tribun-Timur.com.

Ia ingin menyelesaikan dan melanjutkan pembangunan stadion yang ada di Makassar jika stadion tersebut mau dihibahkan oleh Pemprov Sulsel.

Baca Juga: Danny Pomanto Sebut Perlu Ada Pelajaran Bahasa Perancis di SD-SMA

“Kalo Makassar dikasih kesempatan, kan tiga stadion kita, tapi tidak ada jadi. Satu mo untuk Makassar akan ku cambo (selesaikan) ini barang,” ungkapnya.

Danny sedikit membahas mengenai stadion karena dalam penutupan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XXII sekaligus gala dinner di Anjungan Pantai Losari, Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Muchlis Patahna menyayangkan pembangunan stadion di Sulawesi Selatan, Minggu 15 Mei 2022.

Baca Juga: Terima Silaturahmi Relawan Milenial Makassar, Wali Kota Danny Pomanto Cerita...

Muchlis Patahna menyayangkan Sulsel tidak memiliki stadion padahal salah satu daerah yang mencetak pesepakbola di Indonesia.

Dalam pertemuan itu, Danny Pomanto juga membahas program-program kerjanya sebagai pemimpin Makassar dengan Fatmawati Rusdi.

Lepas dari itu, timnya akan membuat event yang megah di Pantai Losari dikenal sebagai Festival Eight (F8).

Baca Juga: Terima Silaturahmi Relawan Milenial Makassar, Wali Kota Danny Pomanto Cerita...

“Ini jadi ajang kebangkitan ekonomi, tamu dari luar negeri kami undang. Inilah pertunjukan seni budaya terbesar di Makassar karena masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN),” ujarnya.

Bagikan