Sungguh di Luar Akal! Geger Pasangan Mesum di Taman, Videonya Viral di WhatsApp, Tutup Muka dengan Kerudung

Terkini.id, Jakarta – Belum lama ini sebuah video pasangan mesum di taman viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Warga di Marabahan Kabupaten Barito Kuala pun geger dan dibuat penasaran dengan beredarnya video mesum di WhatsApp yang diperagakan oleh sepasang muda-mudi itu.

Dilansir terkini.id dari Banjarmasinpost pada Selasa, 31 Agustus 2021, dalam potongan video berdurasi tujuh detik tersebut, terlihat kedua sejoli yang melakukan hubungan badan dalam posisi berdiri dengan melorotkan celana yang dikenakan.

Baca Juga: Sakit Hati Ditolak Cintanya, Pria Ini Unggah Video Mesum dengan...

Sang perempuan tampak mengenakan baju hitam dengan kerudung pink, sedangkan laki-laki yang berada tepat di belakangnya mengenakan kaos putih.

Video tersebut tampaknya direkam saat malam hari karena kawasan sekitar terlihat gelap dan menggunakan senter yang ada di ponsel perekam.

Di awal video direkam, perempuan yang masih belum diketahui identitasnya ini terenyuh manja, “Aaah, kacau banar.”

Dengan sigap ia menutup muka dengan kerudung merah mudanya seraya tertawa kecil ke arah kamera.

Sementara itu, lelaki pasangannya berupaya menutup lensa kamera ponsel perekam. Namun, karena jarak yang tidak dapat terjangkau tangan, ia lantas memalingkan wajah ke belakang hingga video berakhir.

Video yang masih belum diketahui asal-usul dan identitasnya ini sempat menjadi perbincangan hangat tak hanya di WhatsApp, tetapi juga di Facebook, hingga di Kabupaten Banjar karena diduga berlangsung di Taman Cahaya Bumi Selamat (CBS).

Namun, dari berbagai komentar netizen yang menanggapi, aksi hubungan badan tersebut berlangsung di Ruang Terbuka Hijau RTH Bahalap, Kecamatan Marabahan.

Diungkapkan Aris Kasi Tibum Satpol PP Barito Kuala, pihaknya turut mengetahui beredarnya video tersebut. Sekilas, tatanan taman yang ada dalam video memang ada kemiripan di taman RTH.

“Pihak kami saat ini sudah berkoordinasi dan dilaporkan ke Polres Batola untuk proses penyidikan,” ucap Aris pada Selasa ini.

Ia sendiri menyampaikan, sejauh ini selalu ada petugas yang berpatroli di kawasan yang diduga lokasi direkamnya video asusila tersebut, baik siang maupun sore hari.

Bagikan