Tagar ‘Tenggelamkan Gerindra’ Trending di Twitter, Ini Awal Mulanya

Terkini.id, Jakarta – Sejak semalam, Twitter lagi-lagi diramaikan dengan tagar “Tenggelamkan Gerindra” hingga akhirnya berhasil menjadi salah satu trending topic pada hari ini, Jumat 12 Februari 2021.

Setelah ditelusuri, rupanya warganet berbondong-bondong menuliskan cuitan dengan menyertakan tagar tersebut lantaran kesal dengan sebuah postingan.

Postingan yang menjadi awal mula kegeraman warganet itu ternyata milik Dr. Sufmi Dasco Ahmad @Don_dasco yang diunggah pada hari Senin, 8 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Nyinyir Soal Prabowo, Eko Kuntadhi Langsung Disentil Admin Twitter Gerindra

Dalam unggahannya, Sufmi Dasco Ahmad melampirkan sebuah foto dengan caption:

“PERKUAT DIRI MEMBANGUN NEGERI, Bersama Natalius Pigai & Abu Janda, Fairmont. 8-2-2021”, tulisnya.

Tangkapan layar via Twitter /@Don_dasco

Baca Juga: Kukuh Polisikan Abu Janda, Ketum KNPI: Silahkan Kudeta Saya

Kontan foto tersebut dibanjiri komentar warganet. 

“Anda kira org yg warna kulitnya hitam hanya NP? Anda salah. Rasisme itu tidak bisa didamaikan dgn politisi Gerindra. Penjara adalah jalan agar org jera. Semoga anda paham,” tulis akun @a_oumo.

“Giliran sama HRS dan FPI diem ajah (emoji tertawa lebar). Emang manfaatnya si babu janda ini apa, kader gerindra?” cuit akun lainnya @emsudarman.

Baca Juga: Sindir PDIP dan Nasdem, Natalius Pigai Pamer PKS Potong Gaji...

“Enaknya yg pro kekuasaan bebas,mau rasis tinggal bersembunyi dibalik kebhinekaan,mau menista agama tinggal bersembunyi dibalik toleransi…ini negara hukum apa hukum milik penguasa?lama2 anak2 cucu loe pada bakal menyebut abu janda dengan gelar pahlawan nasionalis..miris,” komentar @benk2_zha.

Hingga berita ini ditulis, berbagai retweet dan twit masih terus mengalir dengan menyertakan tagar #TenggelamkanGerindra.

Sponsored by adnow
Bagikan