Tahun Baru, Pengunjung Mal Pipo Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah

HIburan musik di Mal Pipo di malam pergantian tahun 2019.

Terkini.id, Makassar — Manajemen Mal Phinisi Point pada momen malam tahun baru 2019, membagikan hadiah kepada para pengunjung, Nilai hadiahnya mencapai puluhan juta rupiah.

Event bagi-bagi hadiah itu dikemas dalam event bertajuk “Light Of Celebration” Phinisi Point membagikan dua tiket pesawat PP yakni Makassar – Singapura dan Singapura – Jerman. Serta satu tiket city tour 3 hari 4 malam di Singapura.

GM Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kontribusi Phinisi Point dalam meramaikan tahun baru 2019.

Agar lebih menarik, pengunjung diberikan kesempatan untuk mendapatkan ratusan hadiah yang dikemas dalam program Top Spender, Photo Contest, dan Balloon Drop.

Dalam program ini, Phinisi Point menggandeng Silk Air, Singapore Tourism Board (STB) dan Scoot.

Tak lupa juga seluruh tenant Phinisi Point yang mensupport event pergantian tahun ini dengan memberikan hadiah kepada pengunjung Phinisi Point yang hadir hingga akhir acara.

“Hadiah utama memang tiket pesawat ke luar negeri dan juga tiket city tour. Namun, kami ingin agar hadiah bisa menyasar seluruh pengunjung, sehingga kami menyediakan sekitar 250 hadiah di malam tahun baru 2019 ini,” kata Angki, Sapaan Anggraini, Selasa 1 Januari 2019.

Hadiah lainnya meliputi voucher menginap di The Rinra Hotel, Voucher Makan di Lontara & Blue Lemoon Resto, Voucher Berenang di The Rinra, Voucher Belanja di Phinisi Point, Voucher Makan di berbagai tenant sponsor, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti make up, accessories, dan tiket nonton.

“Semoga yang kami berikan di penghujung tahun 2018 dan di awal tahun 2019 ini, bisa berkesan bagi pengunjung Phinisi Point dan menjadikan Phinisi Point sebagai mall pilihan dengan kenyamanan dan fasilitas yang diberikan,” ungkap Angki.

Sementara itu, Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, sesuai dengan tema yang diusung Phinisi Point tahun ini, pihaknya berharap agar di tahun 2019 Phinisi Point bisa menjadi pusat belanja yang benderang, khususnya di bidang kuliner.

Dengan berbagai event yang diselenggarakan, serta konsep yang berbeda setiap bulannya, ia meyakini Phinisi Point di tahun 2019 akan lebih diminati masyarakat, khususnya yang ingin bersantai baik bersama teman, pasangan, maupun keluarga tercinta.

“Setiap sudut Phinisi Point selalu punya cerita. Sehingga, sangat disayangkan jika masyarakat tidak memilih Pipo sebagai tempat berwisata dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Selain tempat nongkrong dan makan yang cozy banget, fasilitas yang kami berikan juga sangat memadai, seperti toilet yang bersih, ruang laktasi yang nyaman, serta sejumlah area yang tidak kita jumpai pusat belanja lainnya,” ujar Wiwi.

Tak hanya itu, kegiatan yang dihadirkan Phinisi Point juga selalu menjurus pada event keluarga, pendidikan, pariwisata dan event lainnya. Di luar dari itu, Phinisi Point selalu menghadirkan inovasi baru yang sesuai dengan keinginan masyarakat saat ini.

“Semua kami lakukan agar pengunjung Phinisi Point bisa nyaman, aman, rindu untuk selalu berkunjung ke Pipo. Namun, kami masih membutuhkan masukan agar ke depannya kita bisa menghadirkan hal-hal yang lebih baru lagi,” ucap Wiwi.

Malam pergantian Tahun di Phinisi Point dimulai dengan lomba K-Pop Dancer, Penampilan band lawas, pengumuman pemenang top spender, penampilan DJ, pelepasan Balloon Drop, Dancer, pengumuman tenant terbaik di tahun 2018,peniupan terompet, dan pelepasan balon disertai pembakaran kembang api sebagai penyambutan tahun 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Cerita Saut Situmorang yang Batal Mundur dari KPK

Terkini.id, Jakarta - Saut Situmorang sebelumnya ramai dibicarakan lantaran mengundurkan diri dari posisinya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kini, Saut menerangkan bahwa dirinya tidak mengundurkan diri.