Jangan Lewatkan, Mulai Besok Ada TGIF Market di Phinisi Point Mal

Konferensi pers TGIF di Crematology Makassar, Selasa, 3 Maret 2020.
Konferensi pers TGIF di Crematology Makassar, Selasa, 3 Maret 2020.

Terkini.id, Makassar – TGIF Market kembali digelar tahun ini dengan mengusung tema “For The Social Climbers” bakal berlangsung di Atrium London Phinisi Point, 4 hingga 8 Maret 2020 mendatang.

Event Director of TGIF Market, Eko Ratmoko mengatakan, Phinisi Point kembali menjadi lokasi pagelaran TGIF Market di Makassar karena tempat tersebut sangat sesuai dengan pasar TGIF yang menyasar seluruh kalangan, khususnya milenial jaman now.

“Apalagi tahun ini kami mengusung tema For The Social Climbers yang mengarah pada panjat sosial yang saat ini marak terjadi di Indonesia, khususnya Kota Makassar itu sendiri,” kata Eko saat konferensi pers TGIF di Crematology Makassar, Selasa, 3 Maret 2020.

Tema For The Social Climbers juga diangkat karena melihat aktifitas sejumlah orang yang senang melakukan tindakan yang tergolong menarik perhatian demi meningkatan derajat atau status social mereka.

“Terkadang orang-orang melakukan panjat sosial hanya untuk mengejar prestis yang sebenarnya merupakan hal yang semu. Olehnya, Tim TGIF kali ini mengangkat tema tersebut karena benar-benar ingin mengkritik tajam terhadap fenomena: panjat sosial,” tambahnya.

Menarik untuk Anda:

Melalui berbagai photobooth yang disediakan dan design yang digunakan, lanjut Eko, la berharap TGIF Market mampu menggambarkan bahwa kehidupan glamor yang ditawarkan oleh aktifitas “panjat social” dapat berdampak negatif terhadap kehidupan mereka.

“Masyarakat sosial selalu menggambarkan bahwa dengan membeli barang-barang branded dari luar negeri, derajat sosial mereka akan meningkat. Oleh karena itu, TGIF Market menghadirkan tenant-tenant lokal yang sangat menarik dan tidak kalah keren TGIF Market berusaha mematahkan stigma tersebut,” tegas Eko.

Selain konsep yang luar biasa, kata Eko, TGIF Market akan diramaikan juga dengan 84 tenant yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Tenant-tenant tersebut diusung senada dengan tema yang diangkat tahun ini. 84 tenant tersebut merupakan tenant fashion pilihan yang sedang trend di Indonesia.

Selain Itu, beragam tenant kuliner yang trend, seperti minuman boba yang lagi paling diminati di masyarakat yakni boba yang sudah established yaitu Black Dragon dari Malaysia dan Diagon Alley dari Bali.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ramadan Fest BMI Sulampua, Produktif dan Berberkah dari Rumah

Dunia Sepeda Hadir Meramaikan Makassar Bike Festival 2020, Yuk Kunjungi Boothnya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar