Makassar Terkini
Masuk

Intip Promo Phinisi Hospitality Indonesia Group Selama Ramadan, dari Bukber hingga Menginap

Terkini.id, Makassar – Ramadan menjadi momen tepat untuk mengajak orang terdekat berkumpul bersama menikmati momen berbuka puasa. 

Tak seperti Ramadan di tahun lalu yang sulit untuk berjumpa sanak saudara, tahun 2021 ini pelonggaran pun mulai diberlakukan sehingga momen buka puasa bersama (bukber) bisa menjadi pilihan tentunya.

Olehnya itu, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) group membuat program dalam rangka menyambut bulan Ramadan 2022 dengan memberikan penawaran spesial yang berlaku di seluruh jaringan PHI, seperti Hotel Claro Makassar, Dalton Makassar, The Rinra Makassar, Claro Kendari, Hotel Almadera dan Phinisi Point Mal (PIPO) Makassar.

Corporate Director of Sales and Marketing PHI, Ellen Martha Silaen mengatakan masing-masing perwakilan hotel dan mall di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) akan menawarkan promo buka puasa hingga menginap serta sejumlah kegiatan menarik selama bulan Ramadan nanti. 

“Kita berharap kiranya geliat ekonomi dan bisnis di Kota Makassar akan semakin lancar dengan segala bentuk kegiatan dan penawaran yang diberikan oleh seluruh unit usaha dibawah naungan PHI,”imbuhnya.

“Kami tentu tetap akan menerapkan protokol kesehatan di semua unit kami agar masyarakat dapat menikmati semua sajian kami dengan aman dan nyaman,”sambungnya.

* Hotel Claro Makassar

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi menjelaskan pihaknya menawarkan harga paket kamar mulai dari Rp550.000 net per kamar yang sudah termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang serta tajil untuk berbuka puasa. 

“Tak hanya itu, Claro Makassar juga menawarkan paket khusus buka puasa yang di banderol dengan harga mulai dari Rp150.000net per orang. Tak hanya di satu tempat, Claro Makassar juga akan menyajikan paket buka puasa di Skypool dengan harga Rp198.000net per orang,”ujarnya.

* The Rinra 

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir menjelaskan pihaknya mengusung tema “Harmony of Ramadan” yang sekaligus merupakan ilustrasi dari keragaman sajian yang akan diberikan oleh hotel yang berada di bilangan jalan Metro Tanjung Bunga tersebut. 

“Salah satu bukti berkahnya Ramadan itu adalah karena semua orang ikut menikmati suasananya, kemeriahannya hingga aneka kulinernya tanpa ada sekat,”tuturnya.