Bongkar Silsilah Rizieq Shihab, Nikita Mirzani: Gue Bukan Rakyat Biasa

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Grid.id)

Terkini.id, Jakarta – Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik usai mengunggah sebuah tangkapan layar foto yang bertuliskan riwayat silsilah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dilihat dari unggahan di Instagram miliknya, Rabu 18 November 2020, bintang film Comic 8 itu mengungkap informasi terkait masa lalu Rizieq Shihab.

“Kalo president gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat, tapi gue bukan rakyat biasa. Tuh gue kasih lihat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah smp berurai air mata,” tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Ia pun membagikan sebuah tangkapan layar informasi yang menyebut Rizieq Shihab bukanlah keturunan Nabi Muhammad SAW dan tak layak disebut ‘Habib’.

Dalam tangkapan layar informasi tersebut, tampak foto Habib Rizieq Shihab disertai narasi tentang riwayat Rizieq.

Menarik untuk Anda:

Dalam foto itu, juga terlihat tulisan yang menyebut bahwa Rizieq Shihab bukanlah seorang Habib atau keturunan dari Nabi Muhammad SAW.

“JANGAN pernah SEBUT HABIB kalo EMANG dia BUKAN HABIB,” demikian tertera dalam tangkapan layar  informasi itu.

Selain itu, juga tertulis bahwa pada tahun 90-an Rizieq hanya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab dan tinggal di rumah orang tuanya di Jalan Petamburan III.

“Setiap hari saya selalu lewat depan rumah orang tuanya sebab saya tinggal di Petamburan IV Jakarta pusat,” ujarnya.

Rizieq dalam informasi tersebut juga disebut mendirikan ormas FPI beberapa bulan setelah Presiden Soeharto lengser dari kursi Kepresidenan RI.

“Ketika 17 Agustus 1998 beberapa bulan setelah Soeharto lengser (21 mei 1998), ia mendirikan Ormas FPI,” ungkapnya.

Selanjutnya, narasi informasi dalam unggahan Nikita Mirzani tersebut mempertanyakan asal muasal gelar Habib yang disandang Rizieq Shihab.

“Waktu terus berjalan dan tiba-tiba ia mendapat gelar HABIB. Habib dari mana yah?” demikian bunyi narasi dalam informasi tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Olahraga Bersama, Danrem dan Prajurit Korem 082/CPYJ Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi

Kibarkan Bendera Bintang Kejora di KJRI Australia, OTK: TNI Out Stop Killing Papua

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar