Tanggapi Debat ke 3 Makassar, Hanya Paslon Appi-Rahman paling Konsisten Perangi Covid-19

Pilwali Makassar
Direktur MDI, Andi Taufiq Aris.

Terkini.id — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), adalah paslon yang peduli  dengan kondisi kesehatan masyarakat Makassar.

Melalui gerakan nyata bagi-bagi masker untuk pencegahan penyebaran covid-19, Appi-Rahman ingin menjaga dan melindungi masyarakat Kota Makassar. 

Ini merupakan kepedulian paslon nomor urut 2 tersebut dalam pengendalian penyebaran Covid-19. Sedikitnya telah 4 juta lembar masker dibagikan kepada penduduk Kota Makassar.

Aksi bagi-bagi masker itu diharapkan bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka Covid-19.

Direktur MDI, Andi Taufiq Aris, mengatakan langkah yang dilakukan Appi-Rahman itu sangat tepat di masa pandemi saat ini. 

Menarik untuk Anda:

“Dari empat paslon di Kota Makassar, hanya  Paslon Appi-Rahman paling konsisten memerangi wabah Covid-19 di Makassar,” terang ATA, Jumat 4 Desember 2020.

Dijelaskan, kendala mendasar warga Kota Makassar saat ini adalah mengantisipasi meluasnya wabah korona di masyarakat sekaligus membantu pemerintah menurunkan maupun mencegah penyebaran covid-19.

Aksi bagi-bagi masker ini dilakukan pendukung dan simpatisan Appi-Rahman dengan mengunjungi dan membagikan langsung masker dan hand sanitizer kepada warga Kota Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar