Tantang Jokowi Sebut Namanya, Jozeph Bernazar ‘Gila’: Saya Akan Sujud 12 Kali! Cebong Jadi Kodok Semua!

Terkini.id, Jakarta – Bukannya takut, Jozeph Paul Zhang justru terkesan semakin jemawa setelah dijadikan tersangka dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Mabes Polri.

Terbaru, Jozeph bahkan menyeret nama Presiden Jokowi dalam kasus yang membelitnya hingga bahkan melontarkan pengakuan seolah menantang. 

Hal itu bermula ketika ia mendengar bahwa masuk ke podcast Deddy Corbuzier merupakan suatu kebanggan dan nyatanya ia menjadi salah satu yang disebut di sana. 

Baca Juga: Andai Presiden Jokowi Tiga Periode, Once Ngaku Akan ‘Turun ke...

Nah, secara terang-terangan Jozeph justru mencibir dan mengatakan bahwa ia tak bangga sama sekali hingga menyuruh Deddy untuk melirik Lucinta Luna saja. 

“Gue gak minat sama lu! Sorry, Om, lu sama Lucinta Luna aja,” ujarJozeph Paul Zhang, dikutip terkini.id dari Indozone bersumber tayangan di kanal YouTube Hagios Europe pada Jumat, 23 April 2021.

Baca Juga: Jokowi Dinilai Abaikan Saran dan Masukan, Rizal Ramli: Indonesia dalam...

Setelah itu, ia kemudian secara blak-blakan mengaku baru akan bangga jikalau yang menyebut namanya adalah Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Presiden Jokowi sendiri diminta oleh pengamat hukum untuk menanggapi kasus penisataan agama yang dilakukan oleh YouTuber Jozeph Paul Zhang tersebut

Oleh karenanya, Jozeph kemudian seolah menantang agar Presiden Jokowi benar-benar melakukannya.

Baca Juga: Pengamat: Hanya Orang Mabok dan Ngawur yang Ingin Presiden 3...

Ia bahkan tampak serius ketika bernazar untuk sujud 12 kali jikalau sampai Presiden Jokowi memang berani menyebut namanya.

Menurutnya, jikalau itu terjadi, maka artinya orang nomor satu di Indonesia tersebut telah mendengarkan pesan-pesannya.

“Saya bangga nanti kalau sampai Jokowi menyebut nama saya, berarti semua pesan-pesan saya itu sampai ke telinga Presiden Republik Indonesia,” tutur Jozeph.

“Saya akan sujud 12 kali kalau Jokowi sampai sebut nama saya. Saya yakin Pak Jokowi tidak omdo (omong doang) orangnya. Hanya kita tau dia digembosi dan kita tidak bisa apa-apa,” sambungnya. 

Paul lalu menambahkan bahwa jikalau sampai namanya disebut, berarti sudah ada dalam mimpi Presiden Jokowi.

“Kalau sampai nyebut (nama Paul) berarti ada di mimpinya dia. Kalau sudah ada dalam mimpinya dia, nanti cebong-cebong itu sudah menjadi kodok semua!” cibir Paul sebelum tertawa terbahak-bahak.

“Entar saya yang ubah jadi kodok dalam tempurung,” pungkasnya.

Bagikan