Masuk

Tantang Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Silahkan Laporkan Saya

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab belum juga selesai. Terbaru, artis kontroversial itu kembali menyindir keras jurnalis kondang tersebut.

Sindiran keras terhadap Najwa Shihab itu dilontarkan Nikita Mirzani usai putri Quraish Shihab tersebut menerima award dari stasiun televisi MNC Group.

Nikita Mirzani pun lewat unggahannya di Insta Story akun pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, mengucapkan selamat kepada Najwa Shihab yang baru saja menerima penghargaan.

Baca Juga: Bantah Merasa Tidak Nyaman Sejak di Penjara, Nikita Mirzani: Berasa Kayak di Rumah Sendiri

Namun, ucapan Nikita itu dibumbui sindiran terhadap wanita yang akrab disapa Mbak Nana tersebut.

“Selamat buat Mba Najwa Shihab, jurnalis yang selalu mengatasnamakan jurnalis kalau mau nyerang orang, selamat atas awardnya, tapi award itu dibikin dadakan untuk Mba Nana,” kata Nikita Mirzani, dikutip pada Sabtu 24 September 2022.

Ia pun menyebut, Najwa Shihab menerima penghargaan dari MNC Group dimana stasiun televisi itu sudah dia blacklist.

Baca Juga: Erick Thohir dan Najwa Shihab Diunggulkan jadi Ketua Umum PSSI, Maruarar Sirait Buka Suara

“Tapi saya juga harus tetap bilang selamat, walaupun Mba Nana menang di stasiun TV MNC Group yang saya blacklist, ingat ya, yang saya blacklist, bukan saya yang di-blacklist. Berarti itu konspirasi kan. Sengaja, supaya seru aja gitu Indonesia, abis dikomenin Nikita Mirzani, Najwa Shihab dapat award, tidak jadi satu kebanggaan Mba Nana,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menilai Najwa Shihab selain berdusta juga sudah tidak netral. Selain itu, ia juga menyinggung Najwa yang kini lebih aktif di kanal YouTube.

“Kamu itu sudah bukan dusta lagi, tapi kamu itu udah tidak netral, makanya program kamu di-drop, di-cut, ingat ya, di-drop di-cut itu berarti diberhentikan. Karena apa? Coba kamu pikir sendiri, kan kamu yang tahu kenapa program kamu di-cut dan akhirnya kamu beralih ke YouTube,” ungkapnya.

Pada akhir tayangan unggahannya, Nikita Mirzani mempersilahkan Najwa Shihab untuk melaporkannya ke polisi apabila jurnalis kondang itu tak suka dengan unggahan ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga: Diisukan Jatuh Miskin, Nikita Mirzani Disebut Ngutang Bumbu Garam

“Buat Mba Nana, Najwa Shihab, kalau nggak suka sama story saya, tinggal pilih, mau ngelaporin saya di mana, di Polsek bisa, di Polres bisa, di Polda bisa, Bareskrim bisa, ya? Ditunggu laporannya,” kata Nikita Mirzani.