Aduh! Nikita Mirzani Nunggak Rp 26 Juta, Listrik di Rumahnya Terancam Diputus

Terkini.id – Kehidupan selebriti memang selalu menarik perhatian publik, tiap kali unggah sesuatu di akun media sosialnya, selalu saja menimbulkan kesan tersendiri bagi publik.

Apa lagi selebriti yang kerap dikenal dengan kekayaan dan kemewahan. Nikita Mirzani, nama artis satu ini pastinya tidak asing lagi ditelinga, tiap unggahannya selalu menarik perhatian publik.

Bukan hanya soal kekayaan dan kemewahan barang-barang pribadinya, bahkan penampilan atau pun kariernya yang selalu diunggah di media sosial.

Baca Juga: Pamer Tubuh Seksi Tanpa Busana, Nikita Mirzani Banjir Pujian Netizen:...

Kali ini, selebriti yang selalu tampil mewah itu, mengunggah kertas selembaran yang berisi tagihan listrik rumah lewat instan story-nya.

Dalam surat tagihan itu bernama Andrsn Sudarto Yumitek. Selain itu juga tertulis jumlah tunggakannya senilai Rp26 Juta, hingga pihak PLN menegaskan untuk memutus aliran listrik rumah yang beralamat Jalan Perdana.

Foto tagihan listrik yang diunggah Nikita Mirzani di Instan story-nya (Foto: Screenshot)

Baca Juga: Sebut Kakak Laura Anna ‘Naksir’ sang Anak, Ibu Gaga Muhammad...

“Dengan ini diberitahukan dengan hormat bahwa pada hari ini aliran listrik dirumah/alamat terpaksa diputus untuk sementara karena rekening listrik belum dilunasi dengan waktu yang telah ditetapkan,” bunyi surat tagihan listrik itu tertanda PT PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, UP3 Bintaro, Selasa, 3 Desember 2019.

Hal itu ditanggapi oleh Nikita Mirzani, ia meras tidak menerima tagihan itu, dikatakan tidak ada alasan apapun dari pihak PLN tiba-tiba ada tagihan Rp26 juta.

“Udah berbulan-bulan bayar listrik normal dan ga pernah telat, selalu bayar 4 juta dan 5 juta paling besar, lah ini tiba-tiba disuruh bayar 19 juta. Ga ngasih alasan apapun sekarang datang lagi tagihan 26 juta @pln_id elo rumah gue 1000 hektar yang masuk akal saja,” tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sebut Kakak Laura Anna ‘Naksir’ sang Anak, Ibu Gaga Muhammad...

“Ada gila-gilaannya loe ya @pln_id gue disuruh bayar listrik 26 juta. Kemarin 19 juta, yang pake listrik demit atau tuyul? Loe jangan ada gila-gilaannya yah,” lanjutnya.

Bagikan