Taufan Pawe Harap Sinergitas Antar Legislatif dan Eksekutif

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, berharap kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang baru agar dapat menjalankan tugas tanggung jawab sebagai wakil rakyat dan bersinergi dengan pemerintah.

“Semoga Wakil Rakyat yang baru ini bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya serta mampu menngoptimalkan kinerja dan kepercayaan untuk menjadi wakilnya,” kata Taufan, Rabu, 4 September 2019.

Taufan Pawe juga berpesan kepada anggota DPRD Kota Parepare dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Parepare dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat ke depan.

“Saya juga berpesan kepada anggota DPRD agar ke depannya kita dapat bersinergi dengan pemerintahan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat,” sambungnya.

Sebab, kata dia, pemerintah daerah dan legislatif harus mewujudkan dan menciptakan pemerintahan yang baik dan mensejahterakan rakyat.

Menarik untuk Anda:

“Oleh karena itu pemerintah dan perwakilan rakyat daerah diharapkan mewujudkan sistem pemerintahan yang baik dalam menciptakan pelaksanaan pembangunan yang bisa dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, sehingga ke depan kita eksekutif dan legislatif diharapkan akan semakin meningkat serta menjadi mitra dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pelopori Tanaman Kurma di Parepare, Erna Rasyid Taufan Tinjau Progresnya

Taufan Pawe Minta Tim Anggaran DPRD Parepare Kritis Terhadap APBD-P 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar