Kodam XIV Hasanuddin Resmikan Maskas Satuan Brigif 11 Kota Parepare

Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV / Hasanuddin, Mayor Jendral Andi Sumangerukka, meresmikan Markas Satuan Brigadir Infantri (Brigif) 11 / Badik Sakti dan Alih Kodal Kodim Jajaran Kodam XIV / Hasanuddin, Rabu 15 Juli 2020.

Terkini.id, Parepare – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV / Hasanuddin, Mayor Jendral Andi Sumangerukka, meresmikan Markas Satuan Brigadir Infantri (Brigif) 11 / Badik Sakti dan Alih Kodal Kodim Jajaran Kodam XIV / Hasanuddin, Rabu 15 Juli 2020.

Markas tersebut dipusatkan di Markas Brigif 11 / Badik Sakti, Kodam XIV / Hasanuddin, yang merupakan eks kantor Korem 142 / Tatag.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Panglima Kodam XIV / Hasanuddin, Danrem 141, Danrem 142, Kodim 1405, Kodim 1404 dan berbagai Petinggi Kodam XIV / Hasanuddin, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Bupati Barru, Wakil Bupati Pinrang, dan Pejabat Forkopimda Kota Parepare, Kabupaten Barru dan Kabupaten Pinrang.

Panglima Kodam XIV / Hasanuddin, Mayor Jendral Andi Sumangerukka, mengatakan, hadirnya Brigif 11/Badik Sakti ini sendiri, menjalin kerjasama dan juga bertugas dalam melakukan pengamanan dan operasi Perang atau operasi lainnya, di wilayah Kodam XIV/ Hasanuddin.

“Selain itu juga Brigif 11/ Badik Sakti ini mampu mengemban amanah dan menjadi koordinator yang baik dalam menjalankan tugas kenegaraan, dan juga melakukan penanganan terhadap beberapa satuan lainnya yang ada di wilayah Brigif 11/ Badik Sakti Kodam XIV/ Hasanuddin,”katanya.

Menarik untuk Anda:

Panglima tinggi Kodam XIV/Hasanuddin ini, mengharap tugas dan fungsi Brigif 11/ Badik Sakti ini bisa bertugas dan menjalankan Sinergitas yabg baik, antara Pemerintah Kota Parepare, Masyarakat dan juga Polri dan Pasukan lainnya yang ada di Kota Parepare.

“Kita berharap ini bisa bekerja dengan sangat baik dan bagaimana mampu bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas kenegaraan, dan tugas kita bersama bagaimana mewujudkan Kodam XIV/Hasanuddin aman dan terkendali dari berbagai ancaman yang bisa berdampak merugikan masyarakat kita,”tegasnya.

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengucapkan selamat datang dan bertugas Satuan Batalyon Brigif 11/Badik Sakti.

“Selamat atas hadirnya Brigif 11/ Badik Sakti Kodam XIV / Hasanuddin Makassar di Kota Parepare ini, dan tentunya kami akan siap dalam bersinergi dan menjalankan tugas kenegaraan dalam memberikan rasa aman dan nyaman di Kota Parepare,”ungkap dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pantau Rapid Test Massal, Wawali Parepare Minta Kesadaran Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Pantau Rapid Test Massal, Wali Kota Taufan Minta SKPD Edukasi dan Sosialisasikan Perwali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar