Taufan Pawe: Mengangkat Nama Pak Bj Habibie Lewat Pembangunan

Musyawarah Besar ke V Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKMP) yang digelar di Hotel Dalton Makassar, Sabtu 1 Februari 2020.

Terkini.id, Makassar – Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe saat membawakan sambutan pada acara Musyawarah Besar ke V Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKMP) yang digelar di Hotel Dalton Makassar, Sabtu 1 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan, Pemerintah Kota Parepare saat ini sendiri tengah terus melakukan pembenahan untuk menuju ke hal yang lebih baik lagi.

“Kita telah memberikan persembahan pembangunan untuk masyarakat Kota Parepare, bahkan kita telah melihat beberapa hasil yang pembangunan yang kita persembahkan untuk masyarakat Kota Parepare,”katanya.

Diapun menuturkan, jika pihaknya saat ini telah melakukan pembangunan dengan mengandalkan sosok BJ Habibie sebagai inspirasi, bahkan tidak sedikit kita lakukan pembangunan membawa nama sosok beliau.

“Beberapa pembangunan kita lakukan dengan mengangkat nama sosok Bapak BJ Habibie, bahkan yang sementara lagi akan diresmikan RS Regional Hasri Ainun Habibie, dan sementara ini kita juga akan hadirkan Institute Tekhnologi BJ Habibie,”ungkap eks pengacara ternama ini.

Menarik untuk Anda:

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini, menerangkan, jika saat ini sendiri Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, telah banyak memberikan bantuan dan bahkan betul-betul memaparkan perhatiannya bagi pemerintah daerah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Konsolidatif Ajang Aktualisasi Kader Terbaik Golkar

Dua Destinasi Wisata Kota Parepare Lolos API Award 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar