Taufan Pawe Resmi Terima SK Kepengurusan Partai Golkar Sulsel

Taufan Pawe
Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, menyerahkan secara resmi Surat Keputusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe

Terkini.id, Jakarta – Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, menyerahkan secara resmi Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, di bawah nahkoda Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Taufan Pawe yang juga merupakan kader dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare menerima SK setelah dinyatakan terpilih melalui Musyawarah Mufakat pada Musda ke X Partai Golkar Sulsel.

SK tersebut yang diserahkan di Lantai 12 Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Senin 23 November 2020.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, mengatakan, penyerahan SK ini langsung dilakukan oleh Sekjend DPP Partai Golkar Pusat di Kantor DPR RI Senayan.

“Alhamdulillah akhirnya jawaban teka-teki soal kepengurusan dan SK kepengurusan Partai Golkar Sulsel terjawab sudah, dan ini menjadi momen baru dan kekuatan baru kita untuk bergerak secara massif dalam memenangkan Partai Golkar di Perhelatan Lima Tahunan ini,” katanya.

Menarik untuk Anda:

Taufan menuturkan, dengan penyerahan SK ini maka kemudian seluruh kader Partai Golkar Sulsel diminta untuk patuh dan taat terhadap terhadap keputusan DPP dengan terbitnya SK tersebut, dan bersama-sama untuk menjalankan Roda Partai Golkar di Sulawesi Selatan.

“Tujuan kita sendiri bagaimana kemenangan Partai Golkar pada Perhelatan Pilkada serentak 2020 yang akan digelar pada Desember 2020 tahun ini, maka target kita bersama bagaimana Golkar bisa berjaya pada Pilkada serentak ini, menuju kesejahteraan dan kejayaan masyarakat Sulawesi Selatan,” ungkap dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasus Covid-19 Parepare Masih Tinggi, Pembatasan Aktivitas Masyarakat Kembali Diperpanjang

Kajari Parepare Meninggal Akibat Covid-19, Taufan Pawe: Beliau Panutan Kita

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar