Taufan Pawe Terima Penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2019

Taufan Pawe Terima Penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2019

Terkini.id, Parepare – Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe kembali mendapatkan pengakuan dalam visinya membangun dan meningkatkan kesehatan di Kota Parepare.

Kali ini Taufan Pawe dianugerahi sebagai Walikota Interpreneur pada ajang Walikota Enterpreneur Award 2019 pada kategori bidang kesehatan.

Penghargaan itu diserahkan pada acara Regional Leader Entrepreneur Award 2019 di Ballroom 1C, Ritz Carlton Pacific Place, Komplek SCBD Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Regional Leader Entrepreneur Award 2019 diinisiasi Mark Plus, Inc. Penjurian dilakukan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing dengan mengacu pada penilaian kinerja yang bersangkutan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Seperti dibunyikan dalam undangan kepada Walikota Padang yang ditandatangani Founder and Chairman, Mark Plus, Inc. Hermawan Kertajaya, masa penjurian cukup lama.

‚ÄúPenetapan dilakukan setelah penjurian panjang dan melalui audiensi langsung dengan Direktur Jenderal Otonomi Daerah dan klarifikasi dengan tim Ditjen Otda, terkait lama menjabat dan pencapaian minimal status tinggi untuk penilaian kinerja Kemendagri,” jelas Kepala Bagian Humas dan Protokoler Anwar Amir.

Berdasarkan hal tersebut, Walikota Parepare layak menerima penghargaan sebagai Walikota Interpreneur 2019.

Sementara itu, Walikota Parepare usai menerima penghargaan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sejak tahun pertamanya menjabat konsisten dalam mengembangkan dan meningkatkan layanan kesehatan di Kota Parepare.

Kesehatan sebagai salah satu hak dasar masyarakat Kota Parepare dianggap Walikota Parepare sebagai sesuatu yang wajid dilakukan dan dihadirkan untuk masyarakat Kota Parepare.

Komentar

Rekomendasi

Wawali Ajak ASN Komitmen Jadikan Parepare Kota Smart City

Terima Kunjungan Mahasiswa Libam IAIN, Pangerang Ajak Bersinergi

Begini Kondisi Jembatan Jawi-jawi dan Tonrangeng Parepare Saat Ditinjau Gubernur dan Wali Kota

Gubernur Dukung Penuh Wali Kota Parepare Tangani Banjir

Putra Asal Parepare Dikukuhkan Jadi Guru Besar Unhas

Bahas Soal Bencana Alam Walikota Parepare Kumpulkan Lurah dan Camat

Tak Tanggung-tanggung, Plt Kadishub Parepare Bakal Denda Pelaku Parkir Liar

Intens Pantau Pembangunan RS Hasri Ainun, Taufan: Kita Pastikan Progresnya Rampung

Wakil Gubernur Sulsel Sebut Progres Pembangunan RS Habibie Ainun Capai 95 Persen

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar