Masuk

Taufan Pawe Berduka Atas Meninggalnya Wali Kota Banjarbaru

Komentar

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengirimkan doa dan ucapan bela sungkawa. Atas meninggalnya Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Taufan mengatakan, Wali Kota Banjarbaru ini merupakan salah satu rekan dalam kepengurusan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Merupakan salah satu anggota yang aktif. Khususnya berkaitan dengan kesejahteraan masyarakatnya.

Baca Juga: Pemkot Parepare Raih Penghargaan Badan Publik Menuju Informatif

“Beliau selama di Apeksi aktif dalam berbagai momentum kegiatan, dan bahkan beliau juga intens menyuarakan kepentingan masyarakat Kota Banjarbaru dalam berbagai kegiatan nasional,” kata Taufan, Selasa 11 Agustus 2020.

Taufan menuturkan, jika dari berbagai informasi yang beredar beliau meninggal karena Covid-19, bahkan pesan terakhir beliau kepada masyarakatnya agar tidak memandang enteng virus corona.

“Sampai saat ini virus tersebut masih mengintai,”urainya.

Baca Juga: Kota Parepare Peringkat 6 Terbaik Pemkot se-Indonesia

Pada kesempatan ini juga, Taufan minta kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen untuk bersama-sama, melakukan himbauan dan juga menginformasikan kepada masyarakat kita tentang bahaya virus tersebut.

“Bahkan sampai saat ini orang yang terkonfirmasi virus dan meninggal dunia bukan sedikit, maka ini yang perlu untuk kita sadari bersama,” katanya.