Tayang Perdana, Starvision Boyong Pemeran Utama ‘Wedding Agreement’ ke Makassar

Pemain dan Sutradara Film ‘Wedding Agreement’ hadir di Studio 21 Mal Panakkukang Makassar

Terkini.id,MakassarMenjelang hari raya Idul Adha 2019 dan Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satu rumah produksi Starvision Plus memperkenalkan film terbarunya ke publik. Adapun judul film tersebut adalah Wedding Agreement.

Diketahui film bergenre drama sekaligus romantis yang tayang perdana Kamis 8 Agustus 2019 di bioskop tanah air tersebut diangkat dari sebuah novel Best Seller karya Mia Chuz lalu digarap seorang sutradara berdarah Makassar, Archie Hekagery.

Film ini dibintangi Indah Permatasari (Tari), Refal Hady (Bian), Aghiny Haque (Sarah), Jeff Smith (Aldi), Ria Ricis (Ami), Bucek (Papa Bian), Unique Priscilla (Mama Bian), Mathias Muchus (Pakde), Ria Irawan (Bude), Firgie Brittany (Kinan), Yati Surachman (Bi Darmi) dan Teddy Snada (Ustad Ali).

Sutradara Wedding Agreement, Archie Hekagery mengatakan film garapannya ini menyuguhkan konflik klasik dengan penyajian yang berbeda.

“Wedding Agreement ini bercerita tentang Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang menikah karena dijodohkan. Berbeda dengan Tari yang menerima pernikahan tanpa pacaran ini, Bian merasa terpaksa menjalaninya,” tuturnya saat hadir di Studio 21 Mal Panakkukang Makassar, Kamis 8 Agustus 2019.

Saat ditanya, mengapa memilih Makassar menjadi kota pertama mengenalkan sekaligus memboyong para pemain film garapannya tersebut, Archie mengaku karena didasari dua alasan.

“Saya minta promo pertamanya di Makassar langsung ke Produser Chand Parwez Servia, karena kebetulan Ibu saya orang Bugis Wajo, lalu saat ini perfilman Makassar luar biasa bagus, jadi pengen ketemu dan kenal para sineas kota Makassar,” tuturnya.

Pantauan TERKINI.ID di Studio 21 Mal Panakukang, sutradara Archie Hekagery turut memboyong empat pemain film tersebut. Mereka masing-masing Indah Permatasari yang juga wanita kelahiran Makassar berperan sebagai Tari, Refal Hady berperan sebagai Bian, Jeff Smith sebagai Aldi dan Aghniny Haque sebagai Sarah.

Ketika para pemain memasuki loby Studio 21 Mal Panakkukang Makassar, ratusan penonton memadati area konferensi pers dan berusaha berselfie bareng dengan para pemain.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Nurdin Halid Hattrick Jabat Ketua Umum Dekopin

Terkini.id -- Nurdin Halid kembali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya, pada Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin, di Hotel Claro