Telkomsel Sebar Kebahagiaan di Akhir Tahun

Untuk mengakselerasikan kebahagian di momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel menghadirkan program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019

Terkini.id, Makassar – Telkomsel kembali menghadirkan Roadshow Natal dan Tahun Baru (Naru) 2019 yang akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kepada 2.000 anak panti asuhan, dan 16 tempat ibadah atau yayasan sosial di 16 kota di Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan).

Roadshow Naru 2019 akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti ibadah, sembako murah dan santunan. Serta di beberapa titik dilakukan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah.

Untuk area Pamasuka, program diawali di Pontianak pada 19 Desember 2019. Selanjutnya, Roadshow Naru Pamasuka  2019 akan hadir di 15 kota , yaitu Makassar, Pare-Pare, Gorontalo, Kendari, Palu, Manado, Jayapura, Ambon, Timika, Palangkaraya, Balikpapan, Tarakan, Samarinda dan Banjarmasin.

Sepanjang penyelenggaraannya, program tersebut akan diisi dengan ibadah dan santunan, serta di beberapa titik dilakukan kegiatan  bersih-bersih tempat ibadah.

Program Hadiah Akhir Tahun

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Agustiyono mengatakan, untuk semakin mengakselerasikan kebahagian di momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel juga menghadirkan program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.

“Telkomsel mengajak pelanggan untuk ‘habis-habisan’ di akhir tahun. Dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i,” ungkap Agustiyono.

Selain itu, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Info selengkapnya melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 dapat diakses di www.telkomsel.com/sebarhepi.

“Secara nasional Telkomsel juga menggelar program Gebyar NSP,  Pesta Hadiah SMS Banking dan Langit Musik Natal dan Tahun Baru,” kata Agustiyono.

Khusus untuk Area Pamasuka, Telkomsel menggelar 4 program loyalty pelanggan yakni Program “Heppy Akhir Tahun”, Program “Awas POIN Hangus”, Program “Undian Eastimewa”, Program “You are my priority”.

Empat program tersebut mengajak pelanggan untuk menukarkan poin agar berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang telah disediakan menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Untuk menggali kreatifitas anak muda, Area Pamasuka juga mengadakan OmG Video Competition dan Games Competition di beberapa kota, serta Program Co-Branding dengan Indofood di 13 Posko Naru Platinum.

Komentar

Rekomendasi

Lawan Penyebaran Covid-19, MYKO Tutup 4 Restoran untuk Sementara Waktu

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Indonesia Ekspor Masker Besar-besaran ke China hingga Singapura, Pantas Langka

Kabin Lebih Luas, Masyarakat Indonesia Gemari MPV Wuling Confero S

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar