Sindir Ulama Belum Tentu Masuk Surga, Dewi Tanjung: Boro-Boro Mereka Berfikir, di Hadapan Allah Saja Sudah Susah!

Terkini.id, Jakarta – Dalam sebuah unggahan video viral di media sosial memperlihatkan kader PDIP, Dewi Tanjung, pendukung garis keras presiden Jokowi menyindir beberapa ulama yang selama ini bertentangan dengan pemerintah.

Sebagaimana yang diketahui bahwa ulama yang bertentangan dengan pemerintah seperti Habib Rizieq Shihab, Ustadz Abdul Somad, dan almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain serta almarhum Ustadz Maheer At-Tuwailibi dan Ustadz Hilmi Firdausi.

Selain dari itu, diketahui pula,video tersebut bermunculan setelah Ustadz Hilmi Firdausi mengunggahnya di akun media sosial twitternya.

Baca Juga: Ketum PDIP Sebut Ratu Kalinyamat, Pengamat Politik: Pinternya Ibu, Mestinya...

Lantas dari itu, dalam sebuah unggahan video Dewi Tandjung bilang Ustaz Abdul Somad belum tentu masuk surga. Karena Ustadz Somad sering menyebar ujaran kebencian dan berita bohong.

“Somad aja belum tentu masuk surga karena Somad sudah menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong,” kata Dewi Tanjung.

Baca Juga: Benny Tuai Sorotan Soal Kasus Brigadir J, Syamsul Arifin Minta...

“Apalagi kau si Helmi,” sambung Dewi Tanjung. Dikutip dari Populis. Jumat, 8 April 2022.

Dewi Tanjung bilang jangan berharap almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain dan Ustaz Maheer bisa membawa para sahabatnya ke surga.

Sebab di alam sana, mereka saja tidak bisa mempertanggung jawabkan perbuatan mereka di hadapan Allah.

Baca Juga: Benny Tuai Sorotan Soal Kasus Brigadir J, Syamsul Arifin Minta...

“Oh ini lagi kumpul-kumpul Tengku Zul, Si Maher lagi kumpul kumpul di Surga. Eh panggil dong si Helmi Firdaus. Biar dia di sini ngopi-ngopi sama kita,” kata Dewi Tanjung.

“Ya ngga mungkin lah. Boro-boro mereka berfikir kamu. Memikirkan dirinya, untuk mempertanggung jawabkan dirinya di hadapan Allah saja itu sudah susah sekali,” katanya

Dewi Tanjung mengatakan bahwa Rasulullah saja tidak bisa menjamin dirinya masuk surga. Rasulullah aja tidak bisa menjamin sahabatnya masuk surga.

“Apalagi cuma Somad, Rizieq dan ustaz di bawah-bawahnya. Berfikir yang cerdas,” paparnya.

Merespons itu, Ustadz Hilmi Firdaus mengaku telah memaafkan Dewi Tanjung atas perkataan kasarnya itu.

“Dapat video ini dari jamaah. Mereka geram katanya, memalukan marga tanjung karena memaki-maki ulama…saya tenangkan, sudah maafkan saja Ibu ini. Dia begini karena belum kenal. Sehat-sehat selalu ya Ibu Dewi Tanjung. Selamat berpuasa,” kata Ustadz Helmi

Bagikan